Layak Dinantikan! Inilah Film Horor yang Hanya Direkam dengan iPhone

0
717
film horor
Copyright©gearopen

Layak Dinantikan! Inilah Film Horor yang Hanya Direkam dengan iPhone

Oketekno.comFilm Horor, Salah satu sutradara film Hollywood yang cukup terkenal bernama Steven Soderbergh telah dikabarkan akan membuat sebuah film yang cukup berbeda dibandingkan dengan proses produksi lainnya.

Hal ini dikarenakan film tersebut direkam menggunakan Smartphone iPhone sepenuhnya. Untuk film ini sendiri mengusung judul Unsane yang mana telah direncanakan akan siap dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 mendatang.

Simak Yuk: Cara Obati Sakit Hati Karena Putus Cinta Gunakan 5 Aplikasi Berikut Ini!

Film yang berjudul Unsane ini bertemakan horor, Soderberg juga memberikan pernyataan jika film horor yang akan diproduksinya ini mirip dengan horor Get Out, akan tetapi dengan alur yang berbeda untuk menambah keseruan jalan ceritanya. Inti dari film ini ialah menceritakan seorang wanita muda yang secara tidak sadar telah bekerja di lembaga kesehatan mental.

iPhone
Copyright©gearopen

Akan tetapi ia masih belum memberikan secara detail Smartphone iPhone serie apa yang akan digunakan untuk syuting tersebut. Namun ada beberapa kalangan yang beranggapan karena proses produksi film horor ini sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017, kemungkinan besar Smartphone yang digunakan adalah iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus.

“Anda tidak akan bisa mengatakan apapun (tentang proses pembuatan filmnya)” seperti itulah yang dikatakan oleh salah satu pemain Unsane.

Ketahui Nih: Berikut 5 Fitur Unggulan Huawei Nova 2i yang Harus Kalian Ketahui

Perlu diketahui bahwa film Unsane ini bukanlah film pertama yang direkam penuh menggunakan Smartphone iPhone. Akan tetapi, film ini nampaknya akan menjadi film kelas atas yang diproduksi menggunakan Smartphone besutan Apple tersebut mengingat Soderbergh adalah sutradara yang telah sukses menarik perhatian penonton melalui film Hollywood besutannya.

Di tahun 2015 ada film yang berjudul Tangerine, film tersebut direkam menggunakan 3 buah iPhone 5s, seperangkat lensa anamorphic, steadicam untuk menstabilkan gambar dan aplikasi filmic Pro seharga 8 US Dollar atau setara dengan Rp 108.000 untuk pengeditan film.

So bagi anda yang sudah penasaran dengan film horor yang diproduksi menggunakan iPhone ini, kita nantikan saja beberapa bulan kedepan ya guys, inget judulnya dan jangan sampai lupa “Unsane”.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here