Penampakan Sony H4133 di Situs Benchmark, Usung Chip Snapdragon 630 Kamera 21MP

0
856
Sony H4133
Copyright©AKKet

Sony H4133 Menampakkan Diri di Situs Benchmark!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Sony yang bermarkas di Jepang memang belum merilis smartphone anyar jelang penghabisan November 2017 ini. Namun perusahaan tersebut dikabarkan tenggah menggodog sebuah perangkat anyar dengan nomor model Sony H3213 Avenger dengan usungan kamera ganda. Namun nyatanya ada perangkat lain yang juga tengah disiapkan vendor Negeri Sakura ini yakni Sony H4133 dimana belum lama ini menampakkan diri dalam situs Benchmark dengan usungan spesifikasi jempolan.

Dalam situs Benchmark GFXBench, memang sebuah handset anyar muncul dengan nomor model Sony H4133. Menurut situs tersebut, smarrtphone ini akan hadir dengan mengusung bentang layar lapang seluas 5.2 inchi serta mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga siap menyuguhkan kualitas gambar dengan ketajaman serta kecerahan tinggi.

Baca Juga Pasukan Headphone Bluetooth Sony Melenggang di Indonesia, Ini Harganya!

Dalam situs GFXBench tersebut juga terungkap jeroan yang akan dibawa oleh smartphone Sony H4133  dimana perangkat tersebut akan membawa chip grafis Adreno 508. Dengan usungan GPU tersebut maka kesimpulannya perangkat ini kemungkinan besar dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630. Sementara untuk processornya membawa CPU Octa-core dengan top speed 2.2 GHz.

Labih lanjut, dapur pacu perangkat Sony H4133 ini juga akan diperkuat oleh RAM 3 GB sehingga siap mendukung aktivitas multitasking lebih cepat. Untuk ruang penyimpanan, disematkan kapasitas internal 32 GB dimana ponsel ini membawa sistem pengoperasian Android OS v8.0 Oreo terbaru sebagai OS bawaan.

GFXBench Sony H4133
Copyright©evleaks

Sementara untuk spesifikasi Sony H4133 di sektor fotografi, dikabarkan perangkat akan didukung kamera belakang beresolusi 21 MP yang didukung sejumlah fitur dan dapat dimanfaatkan untuk perekaman video berkualitas 4K. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, ponsel ini dibekali kamera depan dengan kekuatan 8 MP

Bocoran spesifikasi Sony H4133 ini tidak hanya diungkap oleh GFXBench namun juga dibocorkan oleh user agent UAProf. Dalam bocoran tersebut ditegaskan bahwa ponsel anyar Sony ini akan membawa layar Full HD serta berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.0.

Baca Juga Smartphone Dual Kamera Sony Muncul di GFXBench, Seperti Apa?

Sebelum kabar ini beredar, memang pada pertengahan September lalu beredar kabar mengenai perangkat Sony H4233 yang mulai menampakkan diri dan menjadi perbincangan di dunia maya. Berkaca dari nomor model dan juga spesifikasi yang ditawarkan, perangkat Sony H4133 ini sendiri kemungkinan besar merupakan versi terjangkau dari seri H4233.

Sejumlah pihak berspekulasi bahwa duo smartphone anyar Sony H4133 dan Sony H4233 merupakan perangkat mid-range yang akan diperkenalkan pada pagelaran MWC (Mobile World Congress) yang akan digelar tahun 2018 mendatang. So informasi pastinya, kita tunggu saja lanjutan kabar dari Sony.

Baca Juga Keren, Perangkat Sony Ini Bisa Membuat Tiruan Kepala Manusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here