Apple: 4 Juta Unit Home Pod Akan Terjual di Tahun 2018

0
703
Home Pod
Copyright©apple

Apple: 4 Juta Unit Home Pod Akan Terjual di Tahun 2018

Oketekno.com – Kemarin, ada sebuah kabar mengenai penundaan peluncuran perangkat teknologi canggih terbaru dari Apple yang bernama Home Pod. Rencananya, pihak perusahaan baru bisa memasarkan perangkat tersebut di awal tahun 2018 mendatang.

Salah satu alasan penundaan peluncuran tersebut adalah pihak Apple membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk mengembangkan dan mematangkan perangkat teknologi canggih Home Pod tersebut agar terminimalisir dari adanya kerusakan ketika sudah beredar luas nantinya.

Simak Nih: Januari 2018, iPhone X Mulai Dijual di Indonesia

Menurut beberapa rumor sebelumnya, perangkat teknologi terbaru dari Apple ini nantinya akan dibanderol seharga US$ 349 atau setara dengan Rp 4.6 Jutaan dengan kombinasi desain speaker premium dan juga asisten Virtual siri.

Homepod
Copyright©Youtube

Desain dari Home Pod ini sendiri diusahakan secantik dan se elegan mungkin agar banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya. Selain itu, perangkat canggih besutan Apple ini juga mampu memberitaukan mengenai laporan cuaca terbaru, harga saham, skor olahraga, berita utama, mengaktifkan peralatan cerdas yang berada di rumah tersebut, memesan makanan secara online, memesan transportasi online, dan masih ada beberapa hal lagi yang bisa dilakukan oleh perangkat canggih ini.

Ketahui Yuk: Berikut Tanggapan Google Mengenai Masalah Pengumpulan Data Lokasi Pengguna Android

Perangkat terbaru dari Apple ini pada bagian luarnya ditutup menggunakan jaring dan tersematkan speaker high end dengan woofer 4 inch, selain itu ada 6 mikrofon dan juga 1 array dari tujuh tweeter. Sedangkan untuk mendukung performanya, Home Pod telah ditanami dengan teknologi Chip A8 yang mana sama persis seperti yang tersemat pada iPhone 6.

Pihak Apple sendiri telah merancang Home Pod ini untuk menghasilkan kualitas suara premium ketika digunakan untuk streaming musik. Dengan begini wajar saja jika perangkat teknologi terbaru asal Amerika ini dibanderol lebih mahal jika dibandingkan dengan Smart Speaker Amazon Echo.

Informasi terbaru yang beredar mengenai Home Pod ini ialah perusahaan mewah asal Amerika tersebut menyatakan kepada pemasok jika pihaknya memprediksi mampu untuk mengirimkan 4 juta unit Home Pod tersebut di tahun 2018. Apakah prediksi ini benar adanya atau tidak, so kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Kamu Harus Tau: Main Gim MOBA Bisa Buat Otak Makin Cerdas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here