Spesifikasi dari Generasi Penerus BlackBerry Keyone Telah Muncul di GeekBench

0
868
BB Keytwo
Copyright©CrackBerry Forums

Spesifikasi dari Generasi Penerus BlackBerry Keyone Telah Muncul di GeekBench

Oketekno.com – Generasi Penerus BlackBerry Keyone. Vendor Blackberry pada bulan February lalu telah meriliskan Smartphone inovasi terbarunya yang bernama KEYone. Nah, beberapa pekan yang lalu juga ada sebuah rumor yang menyatakan jika generasi penerus dari Smartphone tersebut akan hadir dan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Nah, baru-baru ini ada sebuah perangkat terbaru yang muncul di situs Benchmarking GeekBench dengan spesifikasi lengkapnya dan tertera kode nama “QUALCOMM BBF 100-1”. Banyak kalangan yang menduga jika perangkat tersebut adalah generasi penerus dari Smartphone BlackBerry Keyone.

Simak Nih: Pre-Order BB KeyOne Resmi Dibuka di Tanah Air, Berikut Harganya

Untuk dugaan tersebut di dapatkan karena Smartphone BlackBerry Keyone sendiri memiliki nomor model BBB 100-X, sehingga ada kemiripan diantara kedua nomor model tersebut.

QUALCOMM BBF 100-1
Copyright©GeekBench

Meskipun belum diketahui secara jelas perangkat apakah itu, namun skor yang diraih untuk Smartphone dengan nomor model QUALCOMM BBF 100-1 ini cukup bagus. Untuk mendukung dapur pacunya, Smartphone yang diduga generasi penerus BlackBerry Keyone ini telah ditanami dengan teknologi Chip Snapdragon 660 octa-core yang mampu menghasilkan clockspeed 1.84GHz dan didukung dengan kapasitas internal RAM Sebesar 6GB.

Ketahui Yuk: Berikut 5 Fitur Unggulan Huawei Nova 2i yang Harus Kalian Ketahui

Untuk skor yang muncul pada situs GeekBench ini ialah 1532 dalam test single core. Sedangkan untuk test multi-core, Smartphone tersebut mampu mendapatkan skor 4185. Sistem operasi yang dijalankan pada perangkat yang diduga akan bernama BlackBerry Keytwo ini ialah android V8.0 Oreo terbaru.

Bocoran mengenai spesifikasi dan skor benchmarking dari Smartphone QUALCOMM BBF 100-1 ini mulai menampakkan dirinya pada tanggal 21 November 2017 kemarin pada pukul 04.04 PM waktu setempat.

Usungan layar yang tersemat untuk BlackBerry Keytwo ini memiliki resolusi tampilan layar seluas 1.620 x 1.080 piksel sehingga kegiatan video graphis dapat dinikmati secara puas. Selain itu, keyboard QWERTY fisik juga tidak lupa untuk tersematkan pada perangkat ini karena sebagai ciri khas dari Blackberry.

baca juga: daftar harga smartphone blackberry terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here