Muncul di TENAA, Seperti Inikah Penampakan Huawei Nova 2s?

0
434
Huawei Nova 2s
Copyright©TENAA

Muncul di TENAA, Seperti Inikah Penampakan Huawei Nova 2s?

Oketekno.com – Kemarin, ada dua nomor model Smartphone terbaru yang berasal dari vendor Huawei yang muncul di situs badan pengawas telekomunikasi yang berada di Tiongkok yakni TENAA. Kedua nomor model tersebut diantaranya yakni HWI-AL00 dan HWI-TL00.

Duo Smartphone tersebut telah diketahui secara detail bahwa tidak hanya mengusung konsep desain bezel less saja. Melainkan, sensor pemindai sidik jari juga tersemat di bagian depan body Smartphone tersebut. Dengan begini, kelihatannya kedua Smartphone ini akan hadir dengan konsep baru karena kebanyakan perangkat dengan desain bezel-less selaku menyematkan sensor Fingerprint di bagian belakang body, salah satunya yakni Xiaomi Mi Mix 2.

Baca Nih: Cara Unroot Android Dengan Mudah

Sebuah foto yang di duga sebagai Huawei Nova 2s dan Nova 3 ini diperkirakan akan mengusung bekalan layar seluas 6 inch dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Hal yang membuatnya terkagum dari kedua Smartphone terbaru ini ialah para vendor lain masih kebingungan menerapkan sensor fingerprint di bagian depan body dan ternyata pihak huawei sendiri ternya berhasil menerapkan pemikiran tersebut.

Nova 2s Belakang
Copyright©TENAA

Seperti yang terlihat di foto tersebut, kedua perangkat yang diduga Huawei Nova 2s nantinya akan dibekali dengan Setup dual kamera yang tersemat di bagian belakang dengan mengusung resolusi kamera sebesar 16Mp dan 20Mp. Selain itu, perusahaan yang berlogo kipas merah ini juga menyematkan dual kamera selfie layaknya Huawei Nova 2i.

Simak Nih: Saran Huawei Mengenai Aplikasi yang Terinstall dengan Sendirinya

Menurut beberapa informasi yang telah beredar luas sebelumnya, Smartphone misterius yang diduga Huawei Nova 2s ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip Kirin 670 dengan dukungan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB.

Kapasitas daya baterai dari Huawei Nova 2s juga sudah bocor sebelumnya, yakni dibekali dengan baterai sebesar 3.340mAh sehingga dapat menghasilkan daya nyala yang cukup lama. Selain itu, jack audio 3.5mm nampaknya juga masih akan diterapkan pada Smartphone tersebut.

Terlebih lagi, harga dari smartphone misterius Huawei yang diduga sebagai Nova 2s juga sudah diprediksi yakni dibanderol seharga 2.499 Yuan atau setara dengan Rp 5 Jutaan saja.

baca juga: Berikut 5 Fitur Unggulan Huawei Nova 2i yang Harus Kalian Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here