Kamera Rasa Smartphone, Canon PowerShot N100

0
6588

OKETEKNO.COM | Sektor kamera menjadi semakin terpuruk dengan meluncurknya berbagai varian dan teknologi smartphone sebagai gadget yang paling di minati masyarakat. Hal tersebutlah yang membuat para vendor kamera memutar otak demi terus membumbungkan produk andalannya tersebut. Salah satunya adalah seperti yang kini di kembangkan oleh Canon dengan menggabungkan kamera premium dengan teknologi smartphone.

Adalah Canon PowerShot N100 yang di maksudkan akan menjadi smartphone kamera milik canon tersebut. Dengan menggunakan layar LCD selebar 3.0 Inchi di sisi belakang yang dapat di tekuk 90 derajat seperti pada Sony A5000, kamera ini mempunyai dua mata lensa yang memudahkan anda untuk selfie dan cukup dapat memberikan kesan takjub bagi siapa saja yang melihatnya. Bahkan di sisipkan dual capture yang memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan kamera utama dan kamera keduanya secara bersamaan.

Canon PowerShot N100

Hasil jepretan dalam format gambar dan juga video yang di hasilkan dari kamera ini bisa langsung anda share dengan konektivitas wi-fi ke beberapa gadget lainnya. Beberapa kelebihan yang di tawarkan pada kamera ini memang tidak sepenuhnya mirip dengan smartphone, namun setidaknya cita rasa smartphone terasa kental pada setiap pengambilan gambar dan penyajian momen di dalamnya.

Canon Power Shot N100 ini mempunyai spesifikasi kamera utama dengan lensa berjangkauan 24 – 120 mm (ekuivalen full-frame) f/1.8-5.9 yang di sertai dengan sensor 1/1,7 inchi. Sedangkan pada kamera kedua yang di pasang dengan rapi di atas layar yang di tempatkan di belakangnya mempunyai lensa dengan jangkauan yang cukup lebar juga, yaitu 25 mm (ekuivalen 35 mm). Untuk harga dari Canon Power Shot N100 akan di bandrol pada kisaran U$D 350 atau bila masuk dalam kurs rupiah seniai Rp. 4 jutaan ini yang rencananya akan di pasarkan pada bulan mei nanti.

Canon-Powershot-N100-3

 

Baca juga Kamera Dengan Limpahan Fitur, Sony A5000

Kamera Rasa Smartphone, Canon PowerShot N100

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here