Oops, iPhone X Kalah Telak Adu Cepat Lawan OnePlus 5T!  

0
850
OnePlus 5T vs iPhone X
Copyright©Youtube . OnePlus 5T vs iPhone X

Oops, iPhone X ‘Keok’ Adu Cepat Lawan OnePlus 5T!

Oketekno.com – Belum lama ini perangkat iPhone anyar besutan Apple yang dibekali dengan segudang fitur keren dan canggih memang telah resmi dirilis ke pasaran dan menjadi smartphone yang paling menyita perhatuan selama tahun ini. Akan tetapi perangkat yang bertajuk iPhone X itu sering dirundung banyak masalah mulai dari layar hingga speaker dan fitur Face ID yang memiliki kinerja semakin melambat. Saingi kepopuleran iPhone X, perusahaan OnePlus mencoba meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang dinamai OnePlus 5T.

Diketahui kedua smartphone yang belum lama diluncurkan tersebut memang mengusung spesifikasi tangguh kelas premium yang dibesut Apple dan OnePlus. Jika iPhone X mengandalkan fitur Face ID dengan desain bodi bezelless, OnePlus 5T juga mengusung layar dimensi bezelless meski tampak lebih tebal. Perbandingan dua smartphone tersebut lebih detail diungkap oleh akun YouTube EverythingApplePro.

Simak Juga : Ini Rahasia Fitur Face ID iPhone X yang Tidak Diungkap oleh Apple!  

Dalam tes performa tersebut, iPhone X dan OnePlus 5T diadu segi kecepatan untuk membuka berbagai aplikasi. Yang mana dapur pacu iPhone X dikepalai oleh prosessor CPU A11 Bionic dengan sokongan RAM 3 GB, sedangkan OnePlus 5T diketahui memiliki prosessor Snapdragon 835 dengan versi sokongan RAM 8 GB.

OnePlus 5T vs iPhone X
Copyright©Youtube . OnePlus 5T vs iPhone X

Ketika dilakukan pengujian, iPhone versi teranyar tersebut memang tampak kalah cepat dengan OnePlus 5T  dalam membuka aplikasi instagram, begitu juga ketika membuka kamera tampak 5T lebih cepat. Yang mana ketika iPhone sudah berhasil membuka aplikasi itu, OnePlus 5T sudah dapat membuka aplikasi Google Maps.

Baca Juga : Harga OnePlus 5T Terbaru, Dukung Layar 6 inch Tangguh Kamera Selfie 16 MP

Pengujian dilanjutkan, iPhone X terlihat semakin ketinggalan ketika keduanya bersamaan membuka game Asphal 8. Saat iPhone X baru bisa membuka aplikasi game populer tersebut, OnePlus sudah dapat membuka aplikasi Grand Theft Auto dan Netflix.

OnePlus 5T vs iPhone X
Copyright©Youtube . OnePlus 5T vs iPhone X

Bahkan ponsel pintar terbaru besutan Apple tersebut makin tak berdaya ketika diadu untuk membuka game Grand Theft Auto, OnePlus 5T sudah dapat membuka 4 aplikasi lainnya seperti Amazon, Souncloud, Spotify dan game Zynga Poker. Lebih jelasnya mengenai perbandingan OnePlus 5T vs iPhone X, kalian bisa lihat video Youtube-nya Disini.

Simak Juga : OnePlus 5T Diklaim Menjadi Smartphone Android Tercepat Saat ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here