Resident Evil 2 Remake Segera Diumumkan Akhir Tahun 2017

0
330
Resident Evil 2 Remake
Copyright©wccftech

Resident Evil 2 Remake Segera Diumumkan Akhir Tahun 2017

Oketekno.com – Para gamers tentunya sudah tidak asing lagi bukan tentang game yang bernama Resident Evil? Game yang satu ini memiliki sajian grafis yang sangat memukau seperti terlihat nyata. Selain itu sajian game dan misi yang diberikan juga sangat menengangkan dan pastinya seru banget.

Nah, beberapa waktu yang lalu ada sebuah informasi yang menyebutkan jika game tersebut akan memiliki generasi penerus yang bernama Resident Evil 2 Remake. Selain itu, ada beberapa kalangan yang juga menyatakan jika game tersebut cukup banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya, sehingga aktivitas permainan akan menjadi lebih seru.

Simak Nih: Tips Foto di Malam Hari Dengan Smartphone Makin Bokeh

Terlebih lagi, pihak perusahaan pengembang yang bernama CapCom juga dikabarkan akan mengumumkan kehadiran game terbaru besutannya itu pada akhir tahun 2017 mendatang.

Resident Evil 2 Remake
Copyright©wccftech

Ada kemungkinan juga kalau pihak pengembang Gim asal jepang tersebut akan mengumumkan daur ulang dari Resident Evil 2 ini pada acara pameran PlayStation Experience atau PSX 2017 di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Untuk informasinya juga sudah jelas jika Capcom memang akan tampil pada ajang tersebut, akan tetapi masih belum diketahui lebih lanjut game apakah yang akan diluncurkannya tersebut. Ada dua kemungkinan besar game yang akan diumumkan pada ajang tersebut, diantaranya yakni Resident Evil 2 Remake dan juga Devil May Cry 5.

Ketahui Yuk: Gim Tekken 7 Kedatangan Sosok Baru, Ini Dia

Prediksi tersebut di dapatkan dari salah satu pengguna forum reddit yang bernama DasVergeben (sumber internal Capcom). Selain itu, ia juga mengungkapkan jika game Resident Evil 2 Remake ini nantinya juga akan mengusung mode permainan 3 player sekaligus layaknya Resident Evil Klasik.

Untuk pembuatan game Resident Evil 2 Remake ini sebenarnya sudah mulai terdengar sejak 2 tahun yang lalu. Dan baru-baru ini salah seorang produser Capcom yang bernama Hiroyuki Kobayashi memberikan pernyataan jika akan segera meluncurkan game tersebut.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan ke publik untuk saat ini soal Resident Evil 2 versi remakeadalah Capcom akan segera merilisnya” seperti itulah ungkapnya ke pihak media.

baca juga: manfaat baik bermain game moba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here