Seperti Inilah Penampakan Xiaomi Mi 7 yang Bocor di Dunia Maya

0
1222
Xiaomi Mi 7
Copyright©News.MyDrivers

Seperti Inilah Penampakan Xiaomi Mi 7 yang Bocor di Dunia Maya

Oketekno.com – Xiaomi Mi 7, Beberapa waktu yang lalu, vendor Xiaomi telah meriliskan Smartphone android one terbaru pertamanya yang menyasak kalangan menengah karena hanya dibanderol sekitar Rp 3 Jutaan saja. Setelah itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut saat ini juga tengah berfokus memberikan dukungan update Android Oreo untuk Xiaomi Mi 6.

Di sisi lain, nampaknya pihak perusahaan tersebut juga berfokus untuk menggarap generasi penerus dari Mi 6 yang bernama Xiaomi Mi 7. Beberapa bocoran dari perangkat Smartphone terbaru yang berasal dari Tiongkok tersebut juga telah beredar luas di Dunia Maya.

Baca Nih: Begini Loh Cara Meningkatkan Kualitas Video di Android Tanpa Aplikasi Editing

Banyak kalangan yang menduga jika Smartphone Xiaomi Mi 7 ini baru akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang, tepatnya pada kuartal kedua di tahun tersebut. Lalu bagaimanakah spesifikasi yang akan dibekalkan? Apakah masih sama saja dengan pendahulunya? Berikut ulasannya.

Xiaomi Mi 7
Copyright©News.MyDrivers

Usungan layar yang dibekalkan untuk Xiaomi Mi 7 ini ialah seluas 6.01 inch dengan panel layar OLED, selain itu aspek ratio yang dimilikinya juga cukup besar yakni sebesar 18:9 yang mana nantinya bisa menyaingi beberapa Smartphone kompetitornya seperti Oppo F5, Huawei Nova 2s, Galaxy S9, dan beberapa lagi yang lain.

Simak Yuk: Update Sistem Baru, Xiaomi Mi A1 Bakal Jalankan Android Oreo!

Sedangkan pada sektor performa, Smartphone ini didukung dengan teknologi Chip terbaru yang bernama Snapdragon 845 dari Qualcomm dan dibantu oleh komponen RAM yang memiliki kapasitas sebesar 6GB.

Urusan fotography juga masih sama yakni mengusung setup dual kamera utama sebesar 16MP dan 16MP dengan aperture f/1.7, terlebih lagi ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut juga akan dibekali dengan fitur pengenalan wajah 3D seperti iPhone X.

Kemungkinan besar dukungan kapasitas baterai yang tersemat tidak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, fitur fast charging juga akan tersematkan pada Smartphone terbaru Xiaomi Mi 7 ini. Lalu untuk banderolan harganya juga tidak terlalu mahal, perangkat terbaru ini diperkirakan akan dibanderol seharga 2699 Yuan atau setara dengan Rp 5.6 Jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here