Seperti Inikah Penampakan Smartphone Bezel Less Pertama Meizu?

0
976
Meizu
Copyright©/Leaks

Seperti Inikah Penampakan Smartphone Bezel Less Pertama Meizu?

Oketekno.com – Kemarin ada sebuah rumor terbaru mengenai Smartphone terbaru dari Meizu, untuk rumor tersebut telah bocor melalui salah satu media yang bernama Slash Leaks yang mengarah pada kemungkinan akan lahirnya perangkat terbaru besutan vendor tersebut dengan mengusung konsep desain Bezel Less layaknya Smartphone flangship lainnya.

Ketika suatu saat nanti rumor tersebut benar adanya, maka akan bertolak belakang dengan beberapa pernyataan yang telah diungkapkan beberapa waktu lalu. Pihak Meizu sendiri pada saat itu secara terang-terangan telah memberikan konfirmasi jika tidak akan menghadirkan Smartphone Bezel-Less di tahun 2017 ini.

Simak Nih: Begini Cara Melaporkan Komentar SARA di Facebook!  

Namun masih ada kemungkinan juga jika pihak Meizu menunda peluncurannya hingga tahun 2018 mendatang. Dengan begitu perusahaan asal Tiongkok ini nantinya bisa mendapatkan waktu yang cukup untuk proses pengembangan Smartphone terbaru yang dimaksudkan ini.

Meizu Misterius 1
Copyright©/Leaks

Menurut bocoran yang muncul di Slash Leaks ini menunjukkan jika Smartphone dengan nomor model “M1712Q” tersebut didesain dengan layar penuh dengan bezel super tipis menyaingi Xiaomi Mi Mix 2. Aspek ratio layar yang dimiliki juga sangat besar yakni 18:9, selain itu bagian depannya juga tidak nampak adanya tombol fisik sama sekali.

Sedangkan untuk bagian belakangnya, Smartphone yang terpampang nyata di foto tersebut terlihat adanya konfigurasi kamera dan dilengkapi dengan LED Flash di bawahnya. Akan tetapi tidak diketahui adanya area sensor Fingerprint.

Ketahui Yuk: Cara Dapatkan Akses Root Tanpa Root Android

Namun beberapa pengamat memberikan tanggapan jika sensor fingerprint dari Smartphone terbaru Meizu itu nantinya akan tersemat pada bagian ruas kanan perangkat yang mana berada persis di bawah tombol power.

Meizu Misterius 2
Copyright©/Leaks

Perangkat yang menjalankan Sistem operasi Android V7.0 Nougat ini tidak dilengkapi dengan tombol navigasi fisik juga, namun sebagai gantinya telah tersematkan tombol akses berwarna putih yang berada tepat di bawah layar Smartphone tersebut.

Sedangkan untuk spesifikasi lebih lanjut dari Smartphone terbaru Meizu ini masih belum dapat diketahui secara pasti. Selain itu, pihak perusahaan tersebut juga masih belum memberikan informasi perangkat apa saja yang akan diluncurkan pada generasi mendatang.

baca juga: Cara Meningkatkan Kualitas Video di Android Tanpa Aplikasi Editing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here