Sukses 5T, Peluncuran OnePlus 6T Masih Diragukan pada Tahun 2018!  

0
1271
oneplus-6t
Copyright©PhoneArena

Sukses 5T, Peluncuran OnePlus 6T Masih Diragukan pada Tahun 2018!

Oketekno.com – Perangkat smartphone android OnePlus 5T memang telah resmi dirilis denga mengusung fitur premium dan membawa kecanggihan di sejumlah sektor yang dimiliki. Smartphone besutan Negeri Tirai Bambu tersebut bahkan tidak hanya tangguh pada performanya juga hadir dengan layar bezelless stylish nan elegan. Perangkat ini bahkan digadang-gadang siap menjadi pesaing pernagkat kelas atas iPhone X bahkan diklaim menjadi smartphone android paling cepat untuk saat ini. Terkait kesuksesan tersebut, pihak perusahaan ternyata masih ragu untuk meluncurkan seri OnePlus 6T sebagai generusnya, ada apa?

Pendiri OnePlus, Carl Pei, mengungkapkan akan membuat smartphone baru generas T apabila terdapat tenologi banya yang diperlukan oleh para pengguna. Seperti yang diungkapkan ketika digelarnya sesi tanya jawab dalam forumnya, ada seorang fans smartphone OnePlus yang menanyakan soal generus smartphone edisi T yang diprediksi bertajuk OnePlus 6T pada tahun 2018 mendatang.

Simak Juga : Produksi OnePlus 5 Segera Dihentikan Perusahaan, Ada Apa? 

Menjawab pertanyaan tersebut, Carl Pei seolah mengungkap keraguan dibenaknya. Pihak OnePlus sendiri hingga kni masih belum terpikirkan atas generus dari OnePlus 5T.

Jadwal Peluncuran OnePlus 5T
Copyright ©BGR

“Kami akan membuat seri T kedua jika terdapat teknologi baru yang cukup berguna untuk pengguna kami. Untuk saat ini, kami masih belum memutuskan apakah kami akan memiliki beberapa peningkatan di tahun depan untuk perangkat seri T,” ujar Carl Pei dikutip dari BGR, Kamis (23/11/2017).

Perlu diketahui bahwa OnePlus hanya membawa sedikit perubahan pada seri OnePlus 5T dari generasi sebelumnya, yakni OnePlus 5. Jika dilihat pada spesifikasi yang diusungnya, OnePlus 5 dan OnePlus 5T sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan, yakni hanya pada spesifikasi layar dan juga kamera yang dibawa keduanya. Selain itu, sepsifikasinya masih sama dengan yang disematkan pada OnePlus 5.

Baca Juga : Harga OnePlus 5T Terbaru, Dukung Layar 6 inch yang Tangguh

Sedangkan OnePlus 5T sendiri yang mengusung desain kekinian digadang bakal menjadi penantang smartphone flagship seperti iPhone X dan Samsung Galaxy Note 8. Dibekali dengan layar seluas 6 inci, One Plus 5T tampak lebih lebar dengan bingkai yang tipis dengan resolusi 1080 x 2160 pixel. Selain itu, bagian dapur pacunya ditenagai oleh SoC Snapdragon 835 octa-core, RAM 6/8 GB dengan sokongan memori internal 64/128 GB. Selanjutnya pada segi baterai, OnePlus disematkan daya tahan berkapasitas 3.300 mAh untuk menunjang pengoperasian.

Baca Juga : ONEPLUS 5T DIKLAIM MENJADI SMARTPHONE ANDROID TERCEPAT SAAT INI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here