BlackBerry KEYone Limited Edition Black Rilis di Indonesia, Ini Segmen Pasar Sasarannya!

0
498
Copyright©PhoneArena

BlackBerry KEYone Limited Edition Black Rilis di Indonesia, Ini Harganya!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini pasar smartphone tanah air kedatangan samartphone anyar dari vendor Kanada yang bertajuk BlackBerry KEYone Limited Edition Black. Perangkat ini dapat diperoleh di pasar domestik melalui 13 retail online dengan sejumlah promo yang cukup menarik dan menggiurkan. Banderolan harga BlackBerry KEYone sendiri dilepas cukup tinggi yakni mencapai Rp 9 juta yang memang menyasar segmen tertentu yakni segmen high-end.

Memang banderolan harga yang ditawarkan cukup tinggi dimana PT BB Merah Putih selaku pemegang lisensi produk smartphone BlackBerry di Indonesia memiliki harapan besar. Harapan penjualan BB KEYone akan sukses di pasar tanah air dimana segmen pasar sasarannya memang terbatas. Hal itu pembuat PT. BB Merah Putih memasang strategi pasar tepat supaya smartphone berbasis android ini dapat diterima masyarakat Indonesia dan laris manis.

Baca Juga Harga BlackBerry Aurora Terbaru dan Spesifikasi, BlackBerry Android Nougat Pertama di Indonesia

Vice President Sales BB Merah Putih yakni Stanley Wijaya mengungkapkan bahwa BlackBerry KEYone secara desain telah dibuat impresif sehingga membuat penampilannya elegan, menawan dan ekslusif sehingga sangat cocok untuk penunjang produktivitas para pengusahan dan profesional pada aktivitas kegiatan pekerjaan yang membutuhkan teksting, email maupun sosial media dan hal lainnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa BlackBerry KEYone aka BlackBerry DTEK70 memang ditujukan untuk para pengguna yang telah jenuh dengan penamplan smartphone dengan desain serta bentuk yang umumnya begitu-begitu saja, dengan layar terbentang dimana jika disandingkan satu sama lain tentunya kita tidak mengetahui merknya. Namun untuk ponsel BB KEYone ini sendiri dirancang dengan desain yang tampil beda namun elegan dan eksklusif. Apalagi sejumlah fitur keren juga disematkan siap memberikan pengalaman menyenangkan untuk pengguna.

Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas
Copyright ©GSMArena

Diketahui smartphone BlackBerry KEYone di Indonesia menawarkan desain mewah dalam frame aluminium dan juga menawarkan finishing tekstur halus untuk cover belakangnya. Untuk BB KEYone Limited Edition Black hadir dengan usungan layar seluas 4.5 inchi beresolusi Full HD 1620 x 1080 pixels dalam kerapatan 434 ppi per inchnya. Layarnya juga telah mendapat dukungan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 sehingga nyaman digunakan dalam keseharian.

Smartphone android ini menawarkan layar sentuh juga bekalan keyboard QWERTY ala BlackBerry dimana mampu memberikan ruang yang lebih luas untuk pengguna saat akan mengetik pesan maupun berkirim email dan aktivitas sosial media. Bukan hanya itu saja didalam bodi BlackBerry KEYone juga telah dibekalkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB dengan kekuatan RAM 4 GB tangguh serta jeroan berkualitas jempolan. Konektivitasnya mendukung Dual SIM hybrid dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE.

Baca Juga Pre-Order BlackBerry KeyOne Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya! 

Perlu diketahui, smartphone BlackBerry KEYone ini menawarkan Smart Keyboard QWERTY yang memiliki gesture lembut untuk mengetik juga dapat diatur sebagai shortcut untuk sejumlah aplikasi kesukaan maupun nomor panggilan penting. Keunggulan lainnya Smart keyboard ini memiliki akses keamanan pertama didunia yakni dengan sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian spacebar.

Banderolan harga BlackBerry KEYone Limited Edition Black di Indonesia dilepas Rp 8.999.000 per unit. Pre order juga telah dibuka mulai 16 hingga 26 November 2017 dengan menggandeng 13 toko online dan empat operator seluler di tanah air.

Spesifikasi BlackBerry KEYone berjalan dalam Android Nougat v7.1 dipersenjatai processor dari Qualcomm Snapdragon 625. Didukung pula aterai berkapasitas 3505 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 yang diklaim mampu mengisi baterai mencapai 50 persen dalam 36 menit. Untuk fotografi menawarkan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Baca Juga Spesifikasi dari Generasi Penerus BlackBerry Keyone Telah Muncul di GeekBench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here