Ketangguhan Razer Phone Siap Saingi iPhone X!

0
443
Copyright©XDApoweruser

Ketangguhan Razer Phone Siap Saingi iPhone X!

oketekno.com – Perusahaan perangkat keras game asal Singapura yakni Razer, baru saja meluncurkan smartphone terbaru yang bernama Razer Phone. Perangkat tersebut resmi diperkenalkan pada hari Kamis 23 November 2017 kemarin, seminggu setelah peluncuran resminya di pasar global yakni Amerika Serikat dan juga Eropa.

Dan kehadirannya digadang-gadang menyanyi smartpone tercanggih saat ini yaitu iPhone X. wah benarkah demikian? Ya itu merupakan penilaian dari para pengguna gadget ya, pasalnya didalam Razer Phone ini terdapat spek perangkat gamer seperti prosesor Snapdragon 835 dan juga RAM 8 GB.

Baca juga:  Oops, iPhone X Kalah Telak Adu Cepat Lawan OnePlus 5T!  

Dan Razer Phone ini dinilai lebih menonjol dibandingkan smarpthone lain pada bagian 2 sisi, yakni pada sektor layar dan juga speaker yang mereka gunakan selain diluar urusan dapur pacunya.

Copyright©XDApoweruser

Kelebihan Razer Phone untuk bersaing dengan iPhone X terletak pada bagian layarnya, dimana perangkat ini sudah menggunakan layar dengan refresh rate 120 Hz. Refresh rate ini merupakan seberapa sering tampilan mengubah frame/gambar dalam hitungan detik. Pada umumnya perangkat saat ini hanya menggunakan 60 Hz saja, dan itu dianggap lebih dari cukup.

Baca juga: Face ID Pada iPhone X Dapat Dipakai Otentikasi Apple Pay, Begini Caranya!

Namun dengan kekuatan 120 Hz, maka akan membuat anda penggemar game bisa membedakannya, dimana anda sebelumnya menggunakan 60 Hz lalu berpindah pada kecepatan 120 Hz. Nah untuk mengetahui lebih pastiya, anda bisa melihat videonya di Youtube.

Tak hanya itu saja, kelebihan Razer Phone ini juga terletak pada bagian speakernya. Mungkin banyak memberikan kritikan kepada ponsel Razer ini karena memiliki bezel yang cukup besar, namun hal ini ada alasannya karena perangkat tersebut memuat speaker ganda besar didalamnya dari Dolby Atmos.

Tentu dengan adanya perangkat tersebut membuat Razer menjadi ponsel dengan speaker terbaik yang ada saat ini, bahkan mengalahkan iPhone X yang digadang-gadang sebagai ponsel terbaik di tahun 2017 dengan segudang fitur canggih didalamnya. tertarik memiliki Razer Phone ini?

Baca juga: Mirip iPhone X, Paten Oppo Ungkap Desain Smartphone Layar Penuh!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here