Samsung Galaxy S9 di Kenalkan Dalam Ajang CES 2018

0
308
Copyright©trustedreview

Samsung Galaxy S9 di Kenalkan Dalam Ajang CES 2018

oketekno.com – Samsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini memiliki rencana untuk memamerkan perangkat terbaru mereka dari seri Galaxy S seri terbarunya lebih awal dari biasanya. Dilaporkan dari VentureBeat, dikabarkan jika Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini dijadwalkan tampil dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) yang akan diselenggarakan pada Januari mendtanag di Las Vegas.

Meskipun banyak sekali rincian mengenai Samsung Galaxy S9 itu dibagikan VentureBeat, namun tidak jelas berapa banyak informasi mengenai perangtkat tersebut yang akan terungkap dalam ajang tahunan tersebut.

Baca juga: Nyaris Sama, Ini Perbedaan Samsung Galaxy S8, S8 plus dan Note 8!  

Dan Samsung dikabarkan menggelar acara peluncuran resminya pada bulan Maret mendatang, seperti yang mereka lakukan saat meluncurkan Samsung Galaxy S8 dan juga Galaxy S8 Plus. Dan untuk seri terbarunya ini, banyak yang menilai tampilannya begitu mirip dengan pendahulunya.

Copyright©trustedreview

Dengan menggunakan kode nama Star 1 dan Star 2, serta menggunakan nomor model SM-G960 dan juga SM G565, maka kedua ponsel android Samsung ini diketahui akan mengusung layar berteknologi Super AMOLED dengan ukuran 5,8 inch, serta 6,2 inch layar melengkung untuk lapisan luarnya.

Baca juga: Saingi Face ID iPhone X, Fitur Pemindai Wajah Samsung Galaxy S9 Dipasangi Sensor 3D!

Meskipun belum ada informasi jelas mengenai prosesor yang akan digunakan, Samsung Galaxy S9 ini dilaporkan menggunakan mesin dengan teknik fabrikasi 10 nanometer, yang dimaksudkan adalah Qualcomm Snapdragon 845.

Yang menarik lagi, jika pada smartphone sebelumnya memiliki kesamaan yang begitu identik, akan tetapi tidak untuk perangkat terbarunya ini. dimana untuk Samsung Galaxy S9 Plus selain memiliki layar yang lebih besar, ia juga menawarkan lebih banyak RAM didalamnya (6 GB dan 4 GB), serta untuk kamera belakang kedua mirip dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy note 8.

Samsung juga berencana akan memperkenalkan docking station Dex didalam Samsung Galaxy S9 ini. DeX adalah sebuah teknologi untuk mendukung smartphone yang kompatibel dengan pengalaman, seperti PC Dekstop saat terpasang dengan layar eksternal.

Baca juga: Lebih Jelas! Berikut Bocoran Spesifikasi Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here