Pokemon Go Segera Dapat Pembaruan Besar-Besaran dari Niantic, Apa Saja?  

0
481
Pokemon Go
Copyright ©Pokemon Go

Pokemon Go Segera Dapat Pembaruan Besar-Besaran dari Niantic, Apa Saja?

Oketekno.com – Hai sobat gamers Tanah Air dimanapun kalian berada, apakah kalian masih mainkan game fenomenal awal 2017 yaitu Pokemon Go? Atau jangan-jangan kalian juga masih sering sibuk mencari Pokemon hingga saat ini? Atau sudah beralih hati pada game MOBA yang sedang trending seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor (Aov).

Sebelumnya beredar informasi mengenai pihak pengembang game Pokemon Go yaitu Niantic Labs yang disibukkan dengan sebuah persiapan hadirnya gamer AR (Augmented Reality) teranyarnya yang akan diperuntukkan pada perangkat smartphone. Lebih menakjubkan lagi bahwa game smartphone AR tersebut telah direncanakan rilis pada tahun 2018 mendatang, dijamin lebih seru jika game tersebut akan angkat tokoh populer dan legendaris yaitu harry Potter.

Simak Juga : Trik Pokemon Go Agar Cepat Raih Level 5!

Kembali ke Pokemon Go lagi, Niantic akhirnya angkat bicara soal kehadiran fitur terbaru di dalam game besutannya yang sangat populer pada Android dan iOS awal tahun ini bersaing dengan game legendaris Clash Of Clans. Pengembang game asal Negeri Paman Sam itu menjanjikan akan memberikan pembaruan besar-besaran untuk Pokemon Go.

Pokemon Go
Copyright ©Pokemon Go

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (24/11/2017), update tersebut akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan ini. Niantic juga bakal memastikan pemain tidak akan mengunduh pemberuan itu dengan cara manual, sehingga proses pembaruan tidak akan mengganggu pemain dalam bermain.

Selian itu, pihak Niantic juga mengumumkan berbagai perubahan yang diusung pada mekanisme Raid Balle, update tersebut dilakukan berdasarkan masukan dari para pemain yang sempat menjajal fitur tersebut. Kelak EX Raid Ballte akan lebih banyak dilakukan dalam gam yang ada pad ataman atapun lokasi yang diajak kerjasama atau bersponsor. Jika pemain memiliki Gym Badge dengan level yang tinggi maka juga mempunyai peluang besar untuk dapat untdangan bermain di EX Raid Battles.

Baca Juga : Developer Pokemon Go Siap Hadirkan Game Harry Potter Pada 2018

Sedangkan bagi pemain yang telah melakoni banyak pertandingan Raib Battles juga akan mempunyai peluang besar masuk di EX Raid Battles. Undangan akan gagal diberikan ketika pemain mendapatkan notifikasi. Selebihnya para pemain akan mendapatkan Premium Raid Passes dan Stadust ketika EX Raid Battle batal dijalankan.

Selain Ex Raid Battle, pembaruan juga akan ditujukan pada Raid Battles. Yang mana menjadi salah satu sorotan adalah hadiah yang akan diperoleh para pemain usai melakoni laga Raid Battle pada game Pokemon Go.

Simak Juga : Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer dan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here