Begini Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota!  

0
1902
youtube
Copyright©okezone

Baru, Begini Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota!

Oketekno.com –  Pengguna smartphone tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi streaming bernama Youtube, ya aplikasi yang diciptakan oleh tiga mantan karyawan perusahaan keunagan internet PayPal padah tahun 2015 silan tersebut kini menjelma menjadi aplikasi video streaming paling populer di jagat maya semenjak diakuisisi oleh pihak Google pada tahun 2016. Selain dipakai untuk streaming video, YouTube juga dapat digunakan sebagai media sosialisasi dan berbagi informasi.

Jika kalian hobi streaming video YouTube, tapi kuota sedang menipis hingga nyaris habis, berikut ini akan kami sampaiak tips yang sangat cocok buat kalian. Yakni tips dan trik cara nonton video YouTube di smartphone tanpa kuota. Seperti apa? Simak cara lengkapknya di bawah ini.

Simak Juga : Cara Gunakan Fitur Youtube Tersembunyi yang Jarang Diketahui

Seiring dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi, saat ini kebanyakan orang lebih memilih melakukan streaming video ketimbang menonton tv untuk memperoleh berbagai informasi yang menarik dan kreatif serta kabar terbaru yang sedang viral dibicarakan. Akan tetapi kesenangan tersebut tentu akan memakan kuota yang tidak sedikit hingga cepat habis.

Untuk mengatasinya, jika kalian ingin menonton berbagai macam video agar tidak memakan kuota banyak dan cepat habis, berikut cara nonton video youtube di smartphone tanpa kuota yang wajib kalian coba.

Youtube Go
Copyright©Youtube Go

Langkah pertama, kalian harus download aplikasi YouTube Go untuk smartphone. Aplikasi tersebut memang masih dalam tahap Early Access, namun tetap bisa diunduh langsung lewat toko aplikasi Android, yakni Google Play Store disini.

Baca Juga : Video Youtube Bisa Lebih Besar dengan “Dicubit”

Jika sudah terinstal, kalian perlu verifikasi akun lewat nomor HP guna memasitkan sebagai pengguna aktif aplikasi streaming besutan Google tersbut. Bisa saja verifikasi tersebut dihubungkan dengan akun Gmail kalian.

Kemudian ketika sudah memasuki jendela utama langsung saja buka atau cari video yang ingin kamu tonton. Selanjutnya klik maka akan muncul pilihan untuk mengunduh video tersebut dalam berbagai pilihan kualitas.

Youtube Go New
Copyright©Youtube Go

Langsung saja pilih Download, setelah selesei mengunduh itu dipastikan kalian akan dapat menonton video tersebut tanpa harus khawatir memakan kuota banyak. Agar cara nonton video YouTube di smartphone tanpa kuota semakin efektif, kalian pastikan saat mengunduh tersebut sudah terhubung dengan koneksi WiFi gratis. Selamat mencoba.

Baca Juga : 4 Cara Percepat Buffering Youtube Komputer dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here