BB Merah Putih Tengah Siapkan 5 Smartphone Anyar Pada 2018 Mendatang!

0
514
Harga BlackBerry Motion Terbaru
Copyright ©BlackBerry

5 Smartphone Anyar Tengah Disiapkan BB Merah Putih di Tahun 2018 Nanti!

OKETEKNO.COM – PT BB Merah Putih merupakan perusahaan pemegang lisensi smartphone besutan BlackBerry di pasar Indonesia. Meskipun namanya tidak setenar RIM BlackBerry di Kanada namun perusahaan pemegang lisensi BlackBerry Messenger di tanah air itu mulai populer semenjak menghadirkan smartphone android pertama BB berlabel ‘nasional’ yang bertajuk BlackBerry Aurora. Kini perusahaan domestik tersebut dikabarkan tengah mempersiakna setidaknya lima ponsel BB anyar untuk tahun 2018 mendatang.

Seakan ingin kembali mendulang kesuksesan sejak merilis BlackBerry Aurora di  tanah air, BB Merah Putih kembali meluncurkan smartphone berbasis android di Indonesia yakni BlackBerry KEYone. Sebelumnya dilaporkan penjualan BB Aurora mengantongi angka penjualan sampai 100 ribu unit semejnak pertama kali dirilis di Indonesia. Antusias pecinta gadget di tanah air terhadap ponsel merk BlackBerry nyatanya cukup tinggi, apalagi sejak vendor Kanada tersebut membesut ponsel android.

Baca Juga Pre-Order BlackBerry KeyOne Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya!

Perangkat BB KEYone yang dirilis BB Merah Putih di Indonesia ini menjadi smartphone penutup tahun 2017 dari BlackBerry yang memang menyasar segmen pasar kelas menengah keatas dengan banderolan harga tidak murah. Target pasar ponsel dengan keyboard QWERTY ini adalah kalangan professional, pebisnis dan para eksecutive di tanah air serta para pecinta smartphone BB.

Usut punya usut BB Merah Putih saat ini tengah menyiapkan strategi khusus untuk kembali membuat nama BlackBerry eksis di pasar smartphone setelah sebelumnya sepat tumbang. Namun vendor yang menjadi pioneer keypad QWERTY pada ponsel ini kembali bangkit dengan menghadirkan smartphone android yang langsung mendapat respon positif di pasaran.

Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas
BlackBerry KEYone Copyright ©Gadgets Now

Chief Operating Officer BB Merah Putih yakni Sukaca Purwokardjono sendiri mengungkapkan bahwa setidaknya pihak perusahaan akan menyiapkan 4 hingga 5 produk smartphone anyar pada tahun 2018 mendatang yang menyasar sejumlah segmen pasar. Lima smartphone anyar BlackBerry tersebut akan diluncurkan merangkul semua segmen mulai dari entry level, mid-level hingga high level atau kelas premium.

Baca Juga Spesifikasi dari Generasi Penerus BlackBerry Keyone Telah Muncul di GeekBench

Dengan target sasaran yang berbeda tersebut BB Merah Putih mengharapkan kehadiran smartphone BlackBerry ini dapat menjangkau semua kalangan di pasar tanah air. Bukan hanya itu saja, fitur keamanan yang lebih canggih siap melndungi data pengguna dimana juga didukung fitur penyokong lain yang siap membantu sejumlah aktivitas pengguna. Pemegang lisensi BB di Indonesia tersebut juga berharap perangkatnya akan eksis di pasar smartphone domestik.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat, belum ada bocoran lima smartphone BlackBerry anyar yang akan dirilis BB Merah Putih di pasar tanah air. Bagi sobat yang penasaran, kita tunggu aja perkembangan informasi dari pihak BlackBerry Indonesia.

Baca Juga BlackBerry KEYone Limited Edition Black Rilis di Indonesia, Ini Segmen Pasar Sasarannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here