Wah, Samsung Galaxy X Dengan Layar Lipat Masuk Tahap Uji Badan Sertifikasi!

0
559
Rumor Samsung Galaxy X
Copyright©Naijaintel

Samsung Galaxy X Masuk Tahap Uji Badan Sertifikasi!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang dikenal kerap menghadirkan smartphone dengan inovasi dan fitur menarik. Setelah merilis smartphone layar fleksibel Samsung Galaxy Round maupun layar Edge pada sejumlah seri Galaxy kelas atas, vendor Negeri Gingseng ini dikabarkan tengah menggarap smartphone foldable bertajuk Samsung Galaxy X. Usut punya usut smartphone dengan layar yang dapat dilipat ini telah masuk dalam tahap uji sejumlah badan sertifikasi lho.

Memang menjadi produsen smartphone raksasa dengan produk yang mendominasi pasar global seakan tak menyurutkan langkah Samsung untuk terus menghadirkan produk inovatif. Samsung Galaxy X yang kabarnya tengah digarap ini akan hadir dengan inovasi layar lentur yang dapat dilipat hingga dibengkokkan.

Baca Juga Terungkap, Ini Bocoran Tampilan Samsung Galaxy X yang Dapat Dilipat! 

Menggarap sebuah smartphone unik dengan layar lentur ini tentunya bukan perkara mudah untuk Samsung. Sejumlah tantangan pun dihadapi vendor yang berbasis di Korea Selatan ini seperti salah satunya bekalan hadrware pendukung yang akan ditanamkan dalam Samsung Galaxy X. Bahkan sempat beredar kabar smartphone foldable ini akan dijual terbatas lantaran tingkat kesulitan dalam proses produksinya.

Rumor Samsung Galaxy X
Copyright©Naijaintel

Setelah sebelumnya perangkat android Galaxy X mejeng di situs resmi perusahaan kini kabar terbarunya perangkat telah masuk dalam tahap pengujian. Seri Galaxy X dengan nomor model SM-G888N0 ini dikabarkan telah memasuki tahap uji di beberapa badan sertifikasi diantaranya Wi-Fi, Alliance, Bluetooth SIG hingga South Korea National Radio Research Agency.

Hal ini tentunya menjadi isyarat bahwa Samsung Galaxy X akan segera dirilis ke pasaran dimana kemungkinan besar akan meluncur di tahun 2018.  Perangkat ini akan menjadi pesaing ZTE Axon M dengan dua layar yang dapat dilipat. Hanya saja konsep layar lipat untuk Galaxy X berbeda dimana engsel yang disematkan berada dibelakang layar sehingga saat dilipat layar terlihat terlipat sempurna tanpa dipisahkan oleh engsel seperti pada Axon M.

Baca Juga Samsung Galaxy X Nongol di Situs Resmi Perusahaan, Kapan Dirilis ?

Sayangnya sejauh ini belum diketahui mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy X yang akan dibawakan apalagi banderolan harga yang akan dilabelkan. Sejumlah spekulasi yang beredar menyebutkan ponsel cerdas dengan desain unik ini akan diperkenalkan secara terbatas kemungkinan besar hanya akan tersedia di negaranya lantaran terkendala masalah produksi.

Smartphone android dengan layar fleksibel sendiri bukan kali pertamanya dibuat oleh Samsung dimana sebelumnya telah ada Galaxy Round yang mengusung layar fleksibel. Meskipun mendapatkan respon positif dari pecinta gadget namun penjualannya perangkat ini tidak dapat dikatakan sukses dan tentunya tidak bisa dibilang sebagai smartphone yang dapat dilipat. Untuk informasi lanjutan Samsung Galaxy X, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy X dengan Layar Lipat Hanya Akan Dirilis Terbatas di Korea Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here