Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic dan Starck Edition Segera Meluncur, Ini Harganya!

0
855
Copyright ©generation

Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic dan Starck Edition Segera Meluncur, Ini Harganya!

Oketekno.com –  Diluncurkan debut awal pada bulan September lalu perangkat smartphone dengan konsep desain mewah bernama Xiaomi Mi Mix 2 resmi diluncurkan, perangkat terbaru besutan vendor asal Tiongkok yang satu ini memang memiliki beberapa keistimewaan sehingga berhasil untuk menarik perhatian para pecinta Smartphone di seluruh penjuru Dunia.

Untuk konsep desain yang diterapkan pada Xiaomi Mi Mix 2 merupakan yang perdana alias pertama kali karena sebelumnya belum ada perangkat Smartphone yang menggunakan Bezel yang sangat tipis. Ketika Xiaomi menggelar event penjualan Flash Sale pertama seakan membuktikan jika perangkat tersebut memang berhasil menarik hati para konsumen, pasalnya semua stock yang disediakan habis terpesan hanya dalam kurun waktu kurang dari semenit saja.

Baca Juga : Desain Xiaomi Mi Mix 2s Bocor, Bezell Layar Mirip iPhone X!

Pada awal peluncurannya, Mi Mix 2 hanya menyediakan 2 varian warna Black dan White Ceramic saja. Namun belum lama ini Xiaomi telah resmi memperkenalkan varian warna baru Mi Mix 2 Black Ceramic dan Mi Mix 2 Starck Edition. Penjualan kedua varian warna baru Android Mi Mix 2 tersebut diumumkan Xiaomi akan dimulai pada tanggal 28 November besok.

Mi Mix 2 Starck Edition
Copyright©Xiaomi / Mi Mix 2 Starck Edition

Penjualan perdana Mi Mix 2 Black Ceramic dan Mi Mix 2 Starck Edition akan menyasar pasar Tiongkok. Sebagai informasi, untuk Mi Mix 2 Starck Edition merupakan hasil rancangan desainer ponsel teranama Phillipe Starck, sehingga nama Phillipe Starck tampak tertulis jelas pada bagian belakang ponsel bezel tipis besutan Xiaomi tersebut.

Pada segi spesifikasi yang diusung, baik Mi Mix 2 Black Ceramic ataupun Mi Mix 2 Starck Edition masih sama dengan versi aslinya, yang mana dibekali RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan memori internal 128GB, bidang pacunya dinahkodai oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 835 (MSM8998) yang disokong oleh pengelola grafis tipe GPU Adreno 540.

Simak Juga : Hari Ini Xiaomi Mi Mix 2 Resmi Dijual Di India

Sedangkan untuk nominal, harga Mi Mix 2 Black Ceramic dibanderol 4.699 Yuan atau setara dengan Rp. 9.6 jutaan, sementara untuk harga Mi Mix 2 Starck Edition dipatok pada angka 4.999 Yuan, jika dirupiahkan sekitar Rp 10.2 jutaan. Seperti yang telah disebutkan, kedua varian warna baru Mi Mix 2 tersebut akan mulai dijual pada 28 November mendatang.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru November 2017 dan Spesifikasi, Miliki Desain Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here