Smartphone Gaming Razer Phone Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

0
1146
Copyright©Hicomm.bg

Razer Phone Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone memang dikejutkan dengan hadirnya ponsel pertama pembuat peralatan gaming Razer yang bertajuk Razer Phone. Smartphone gaming ini telah resmi diluncurkan di sejumlah negara di kawasan Amerika Serikat dan Eropa pekan lalu. Kini pada 23 November 2017 ponsel ini resmi mendarat di Asia dimana Singapura menjadi negara pertama yang beruntung disapa ponsel gaming ini. Lantas berapa banderolan harganya dan kapan akan dirilis di pasar Indonesia ?

Memang Singapura menjadi pasar pertama untuk smartphone gaming Razer Phone di kawasan Asia. Perangkat ini tersedia dengan sistem pre-order dalam pameran elektronik konsumen Sitex 2017 yang digelar di Singapore Expo mulai 23-26 November 2017. Pre order perangkat ini di Singapura juga akan ditutup di hari terakhir acara tersebut.

Baca Juga Razer Nabu, Smartband Pertama di Dunia yang Terhubung dengan Wechat untuk Sosialisasi

Para pecinta gadget di Singapura sendiri dapat melakukan pemesanan atau pre-order Razer Phone melalui Singtel yang menjadi mitra eksklusif dari Razer. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan pemberitahuan dari telco tersebut dalam waktu seminggu untuk memperoleh perangkat smartphone gaming ini.

Sementara itu CEO Razer bernama Tan Ming-Liang saat tampil dalam stand Singtel di Sitex 2017 Singapura mengungkapkan bahwa sementara secara tradisional fokus pasar mereka di kawasan Amerika dan Eropa. Di Asia mereka ingin menemukan mitra yang baik untuk meluncurkan Razer Phone. Tan juga mengungkapkan bahwa permintaan akan ponsel gaming ini melonjak sehingga pihaknya berharap dapat mengejar permintaan pasar dengan cepat.

Razer Phone terbaru
Copyright ©MobileSyrup

Sementara itu untuk 200 orang yang melakukan pre-order pertama Razer Phone akan memperoleh headset Bluetooth Razer Hammerhead secara gratis yang memiliki nilai USD 169 atau setara Rp 2.2 jutaan. Secara resmi smartphone android untuk gaming ini akan dijual pada 1 Desember 2017 dengan harga SGD 1068 atau Rp 10.6 jutaan tanpa kontrak dengan waktu tunggu antara tiga hingga tujuh hari lamanya.

Sementara harga Razer Phone dengan paket Singtel Combo 2 dibanderil SGD 598 atau Rp 5.9 jutaan yang dibayarkan pengguna dengan nilai SGD 42,90 per bulan atau Rp 428 ribuan per bulannya

Baca Juga Diluncurkan Besok! Berikut Bocoran Spesifikasi Smartphone Dual Camera Razer Keynote

Perangkat smartphone gaming Razer Phone sendiri menjadi tanda terjunnya perusahaan Razer ke industri pasar smartphone yang ketat. Mengusung spesifikasi yang khusus dirancang untuk pengguna yang menggilai game degan refresh rate layar hingga 120 Hz pertama dalam sebuah smartphone sehingga menyuguhkan grafis super halus. Selain itu performanya ditunjang RAM 8 GB tangguh dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 835.

Spesifikasi razer Phone sendiri hadir dengan layar seluas 5.7 inchi dengan layar UltraMotion LCD IGZO beresolusi QHD dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dimensinya mencapai 158.5 x 77.7 mm dengan ketebalan 8 mm dan bobot 197 gram. Untuk kamera memiliki dual kamera belakang beresolusi 12 MP dengan LED Flash serta didukung kamera depan 8 MP. Untuk memori internal menawarkan kapasitas 64 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 2 TB dimana perangkat berjalan dalam Android Nougat v7.1.1 dan akan memperoleh update Android Oreo.

Baca Juga Ketangguhan Razer Phone Siap Saingi iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here