Rumor: Nokia Lumia 630 Hadir Di Bulan April

0
2618
Rumor: Nokia Lumia 630 Hadir Di Bulan April

OKETEKNO.COM | Nokia dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru mereka pada bulan depan, tepatnya pada bulan April. Setelah sukses meluncurkan smartphone android terbaru mereka dalam event akbar tahunan yang digelar di Barcelona, Nokia diisukan segera meluncurkan generasi Lumia pada beberapa minggu kedepan. Rumor mengatakan bahwa Nokia Lumia 630 akan diluncurkan pada pertengahan bulan April.

Rumor: Nokia Lumia 630 Hadir Di Bulan April

Sebagian rumor ini dimunculkan oleh @evleaks, salah satu akun Twitter yang selalu membocorkan informasi tablet dan smartphone terbaru yang belum diumumkan secara resmi oleh pihak produsen ternama dunia. Baru-baru ini @evleaks ‘berkicau’ bahwa Nokia akan mengeluarkan produk terbaru dengan nama Nokia Moneypenny atau Lumia 630. Lumia 630 ini dirumorkan bakal menggunakan operating system versi terbaru milik Windows Phone, yaitu Windows Phone 8.1. Dengan menggunakan Windows phone 8.1 ini, Lumia 630 dipastikan menggunakan fitur Dual-SIM. Kepastian tersebut diperkuat dengan rumor bahwa Windows Phone generasi terbaru nanti akan menggunakan fitur Dual-SIM.

Selain itu, beberepa rumor mengatakan bahwa Lumia 630 akan memiliki layar sentuh dengan ukuran 4.5 inchi dan kamera utama 8MP. Tidak hanya itu saja, Lumia 630 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon400 dan dibekali dengan memori internal 8GB dengan RAM 1GB. Lumia 630 ini juga mampu memperluas kapasitas penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas 64GB. Smartphone Nokia yang masih menjadi rumor ini akan menggunakan baterai Li-ion 200mAh yang mampu bertahan hingga 400 jam.

Smartphone ini akan memiliki 5 variasi pilihan warna, yaitu putih, hitam, orange, hijau, dan kuning. Ini terkesan Lumia 630 memiliki pilihan warna yang berwarna-warni. Dengan pilihan warna yang bervariasi, banyak rumor berpendapat bahwa Nokia berharap smartphone yang segera diluncurkan ini mampu menarik banyak minat konsumen kedepannya. Smartphone ini juga diharapkan mampu menarik banyak konsumen kalangan kelas menengah keatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here