Cerita Pengguna iPhone Diminta Jajal Langsung Performa Samsung Galaxy S8 dan Note 8!

0
3249
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Cnet

Cerita Pengguna iPhone yang Diminta Jajal Performa Samsung Galaxy S8 dan Note 8!

Oketekno.com – Persaingan antara dua vendor terbesar smartphone Apple dan Samsung memang sudah bukan rahasia umum lagi, kedua perusahaan tersebut terus bersaing dalam memperkenalkan produk terbaru besutannya. Baru-baru ini diketahui pihak Samsung sendang melakukan pengujian terhadap kedua produk terbarunya, yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy Note 8.

Menariknya, dalam pengujian tersebut Samsung meminta langsung kepada pengguna iPhone untuk menjajal performa dari Samsung Galaxy S8 dan Note 8. Pengguna tersebut akan diminta mencoba kedua smartphone dengan spesifikasi gahar itu selama sebulan lamanya. Program uji coba tersebut dilakukan lantaran ponsel Apple terbaru yakni iPhone X ludes terjual di markasnya, Korea Selatan.

Simak Juga : Nyaris Sama, Ini Perbedaan Samsung Galaxy S8, S8 plus dan Note 8!

Dilansir dari Phone Arena, program tersebut sudah dimulai semenjak 3 hari lalu, Selasa 21 November 2017. Dalam jangka waktu satu bulan, Samsung berencana akan mencari sekitar 10.000 pengguna iPhone demi mencoba performa Glaxy S8 dan Note 8.

Update Bluetooth Samsung Galaxy S8 & galaxy S8+
Copyright ©samsung

Bukan hal yang mustahil untuk mencari 10.000 pengguna iPhone di Negeri Gingseng tersebut lantaran Samsung akan langsung memberikan kedua ponsel terbarunya itu kepada peserta yang terpilih, mereka langsug dapat mengambil kedua ponsel itu di Samsung Digital Plaza pada awal bulan Desember mendatang.

Akan tetapi, program tersebut ternyata tidak gratis, hal itu dikarenakan peserta harus terlebih dahulu memberikan sejumlah uang yang dipakai untuk jaminan. Mereka yang terpilih harus bersedia dimintai untuk membayar uang sebesar USD 45 atau sekitar 600.000. Hanya sebagai jaminan, uang tersebut dijanjikan akan kembali apabila peserta tersebut memilih menggunakan perangkat Samsung dan meninggalkan iPhone.

Simak Juga : Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Spesifikasi, Kamera Selfie 8MP

Selain itu, pihak Samsung juga mengiming-ngimingi peserta dengan hadiah tambahan berupa speaker JBL Go gratis. Adapun tujuan program terbaru Samsung tersebut adalah agar pengguna iPhone dapat lansgung merasakan pengalan menggunakan perangkat Galaxy 8 dan Note 8. Akan tetapi program tersebut ternyata diragukan oleh beberapa pihak atas reaksi kurang baik dari para konsumen.

Setelah duluncurkan program tersebut, kabar kurang sedap juga datang dari kota Seoul, Korea Selatan yang merupakan markas besar Samsung, terjadi penggerebekan oleh pihak berwenang kepada kantor Apple tepat sehari sebelum peluncuran iPhone X.

Baca Juga : Kantor Apple ‘Digerebek’ Polisi di Markas Samsung, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here