Tanpa Aplikasi, Begini Cara Download Video YouTube Jadi MP3 dengan Mudah!

0
9045
YouTube Download
Copyright©YouTube Download

Tanpa Aplikasi, Begini Cara Download Video YouTube Jadi MP3 dengan Mudah!

Oketekno.com –  Cara Download Video YouTube Jadi MP3 – Selain digunakan sebagai steraming, YouTube saat ini tidak hanya dipakai sebagai layanan untuk menonton video dari jutaan content creator dari berbagai belahan penjuru dunia. Dengan aplikasi berbagi video terbesar ejagad maya itu kita juga bisa menikmati musik berbagai genre dari musisi favoritmu dengan mudah dan nyaman.

Akan tetapi jika kalian tidak ingin membuang-buang kuota, tentu cara mudah menikmati lagu di YouTube adalah dengan mengunduhnya. Agar lebih hemat, berikut kami akan memberikan tips dan trik mengenai cara download video YouTube jadi MP3 dengan mudah tanpa aplikasi. Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga : Begini Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota!  

Cara download video YouTube jadi MP3 yang akan dijelaskan dibawah ini dapat kalian praktekkan pada smartphone, tapblet ataupun laptop dan pc. Dalam contoh kali ini akan kamu gunakan browser besutan Google di smartphone Android, yakni Google Chrome.

YouTube
Copyright©JalanTikus

Langkah pertama tentunya harus masuk lebih dahulu pada YouTube, selanjutnya pihih video music yang akan kalian donwnload menjadi MP3 di Google Chrome. Dalam contoh kali ini music video ‘Green Day – Too Dumb to Die (Official Lyric Video). Kemudian copy / salin alamat link yang ada pada address bar di tampilan atas Google Chrome.

Simak Juga : 4 Cara Percepat Buffering Youtube Komputer dengan Mudah

Selanjutnya buka tab baru pada Chrome dan akses halaman website greenmp3.com .Langsung saja paste / temple link yang sudah disalin tadi pada kolom yang sudah disediakan. Sebelum tekan tombol convent untuk merubah format video, kalian bisa memilih hasil convert pada tombol disamping tombol convert dengan video berupa format MP4. Pilih tombol convert untuk memulai proses.

YouTube
Copyright©JalanTikus

Tunggu beberapa saat proses pengkonversian video menjadi mp3. Jika proses sudah selesai, kalian tinggal pilih tombol ‘Download MP3’ untuk memulai proses download musik favorit kalian.

YouTube
Copyright©JalanTikus

Setelah proses pengunduhan selesai, maka secara otomatis file MP3 dari video YouTube yang kalian unduh telah tersimpan di memori smartphone, sehingga kalian dapat menikmatinya melalui aplikasi pemutar music Android, tanpa menonton videonya. Demikian tadi Cara Download Video YouTube Jadi MP3, Selamat mencoba. ^_^’

Baca Juga : Cara Download Video Youtube Dengan Mudah dan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here