Saingi Samsung Galaxy X, Apple Akan Buat Layar Lipat untuk iPhone?  

0
5784
Rumor Samsung Galaxy X
Copyright©Naijaintel

Saingi Samsung Galaxy X, Apple Akan Buat Layar Lipat untuk iPhone?

Oketekno.com – Informasi mengenai akan hadirnya sosok smartphone baru dengan desain layar lipat Samsung yang bertajuk Samsung Galaxy X memang ramai menjadi pembicaraan para netizen. Pasalnya sejumlah pecinta gadget begitu penasaran dengan inovasi terbaru raksasa teknologi asal Korea Selatan dalam menghadirkan smartphone dengan layar yang dapat dilipat.

Berbagai rumor Samsung Galaxy X pun bermunculan di jagat maya yang dikabarkan akan debut di tahun 2018 mendatang. Namun perangkat ini telah muncul di situs resmi Samsung yang mengindikasikan segera dirilis dalam waktu dekat. Ponsel dengan nomor model SM-G888NO tersebut bahkan dikabarkan juga telah singgah di badan sertifikasi dunia seperti Wi-Fi Alliance, Bluetooth SIG dan South Korea National Radio Research Agency.

Simak Juga : Terungkap, Ini Bocoran Tampilan Samsung Galaxy X yang Dapat Dilipat! 

Seiring dengan perkembangan teknologi canggih yang dibawa Samsung, pihak perusahaan produsen smartphone pesaing terbesarnya yakni Apple, tentu merasa kegerahan dan berpikir keras bagaimana menciptakan produk yang dapat bersaing. Seperti yang dilansir dari PhoneArena, mengutip dari kantor paten Negeri Paman Sam menyatakan bahwa produsen iPhone itu ternyata saat ini juga sedang sibuk mempersiapkan teknologi layar lipat pada smartphone yang mirip dengan Samsung Galaxy X.

Copyright©Redmondpie

Melalui hak paten yang didaftakan dengan tajuk ‘Electronik Devices with Flexible Display’, perusahaan itu terlihat sedang mengembangkan layar dengan teknologi lentur dan bisa dilipat sepeti lipatan buku tulis. Akan tetapi informasi yang beredar mengungkapkan jika smartphone dengan layar lentur dan bisa dilipat tersebut nampaknya baru akan dibuat secara massal pada tahun 2021 mendatang.

Simak Juga : Wah, Samsung Galaxy X Dengan Layar Lipat Masuk Tahap Uji Badan Sertifikasi!

Dari kabar yang beredar, iPhone dan iPad yang dibekali dengan layar lentur dan bisa dilipat tersebut baru akan dihadirkan setelah pihak Apple merampungkan ambisi untuk mewujudkan headset AR yang diagungkan bakal jadi perangkat canggih mengalahkan kepopuleran iPhone dan iPad. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai peluncuran ponsel dengan teknologi layar lentur dan dapat dilipat layaknya buku.

Baca Juga : Samsung Galaxy X Nongol di Situs Resmi Perusahaan, Kapan Dirilis ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here