Game Angry Birds Versi Terbaru

0
2225
Game Angry Birds Versi Terbaru

Game Angry Birds Versi Terbaru

OKETEKNO.COM | Angry Birds merupakan game terlaris dalam 4 tahun terakhir sejak pertama diluncurkan pada tahun 2010. Game terlaris buatan Rovio ini awalnya hanya dipasang dalam aplikasi game iPhone atau iPad, namun semakin banyaknya konsumen yang menyukai permainan ini maka game Angry Birds ini sekarang sudah dibuat lebih dari 20 platform. Diperkirakan sudah lebih dari 1 Milyar pengguna game ini di semua kalangan, tanpa terkecuali kalangan pejabat. Game Angry Birds versi terbaru dikabarkan akan segera diluncurkan dalam model background yang sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Lalu apa perbedaan Angry Birds versi terbaru ini dengan versi sebelumnya? Kami memiliki video trailer game Angry Birds versi terbaru ini selama kurang lebih 30 detik. Kita lihat video trailernya berikut ini.

Jika kita lihat game versi sebelumnya yang selalu memakai background masa kini dan lucu, dalam video tersebut kita dapat melihat bahwa game Angry Birds versi terbaru ini nanti akan memakai background jaman dahulu dengan memakai baju perang. Game versi terbaru ini akan di setting seperti abad pertengahan. Ada beberapa spekulasi mengatakan bahwa Angry Birds versi terbaru ini dipengaruhi oleh game seri yang populer saat ini, bernama Game of Thrones. Meski banyak dipengaruhi game tersebut, namun game Angry Birds ini berbeda. Rencananya, Angry Birds versi terbaru ini akan diluncurkan pertama kali di negara Australia, Kanada, dan Selandia Baru, untuk peluncuran di negara lain akan segera menyusul.

Video trailer game Angry Birds versi terbaru ini sementara hanya menampilkan background yang akan digunakan, namun prediksi-prediksi apalagi yang dapat kita pikirkan? Apakah dalam versi terbaru ini Angry Birds akan memakai baju pelindung? Bukankah hal tersebut akan menyulitkan dia untuk terbang? Atau itu hanya visualisasi tersirat yang disampaikan untuk para pengguan setia Angry Birds agar selalu penasaran? Kita tunggu kehadiran game Angry Birds versi terbaru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here