Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Diluncurkan, Kapan?

0
1972
Samsung Galaxy Note 8 Versi Star Wars
Copyright©SamMobile

Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Meluncur!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Samsung memang tidak hanya dikenal sebagai produsen smartphone yang inovatif namun juga kerap menghadirkan smartphone-smartphone dengan tema tertentu yang tengah hangat di masyarakat dalam edisi khusus. Produsen smartphone dari negeri Gingseng tersebut kabarnya akan kembali mengumumkan smartphone edisi khusus yang disebut-sebut adalah Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars. Perangkat ini akan dirilis dalam waktu dekat, kapan ?

Hadirnya Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars ini memang akan meramaikan film anyar yang menjadi sekuel dari film ‘Star Wars: The Force Awaken’ pada 2015 silam. Film yang menjadi alasan edisi khusus Galaxy Note 8 Star Wars hadir adalah ‘Star Wars: The Last Jedi’ yang diketahui akan diputar mulai Desember 2017.

Baca Juga Wah, Samsung Galaxy X Dengan Layar Lipat Masuk Tahap Uji Badan Sertifikasi!

Memang kabar mengenai kehadiran Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars ini bukan isapan jempol semata. Pasalnya ponsel edisi khusus ini diketahui dari sebuah postingan dalam akun Twitter @Universelce. Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo pada Jumat (24/11/2017) lalu, edisi khusus Galaxy Note 8 ini sendiri akan hadir dengan tampilan wallpaper dari karakter droid di film Star Wars, BB-8.

Samsung Galaxy Note 8 Versi Star Wars
Copyright©SamMobile

Namun sayangnya dari unggahan foto Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars tersebut tidak terlihat ada perubahan yang signifikan dari segi desainya yang memperlihatkan tampilan sebagai versi khas Star Wars. Untuk itu pengumuman resmi dari Samsung sendiri menjadi hal yang ditunggu-tunggu pecinta gadget penggila film epik garapan sutradara George Lucas ini.

Perlu diketahui kehadiran Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars sebagai smartphone edisi khusus memang bukan kali pertama bagi vendor Korea Selatan tersebut. Sebelumnya Samsung juga pernah merilis seri Galaxy S8 edisi khusus film ‘Pirates of the Caribean’. Spesifikasinya juga masih sama seperti versi standar hanya pembedanya adalah pada smart clip-on case.

Baca Juga Keamanan Bermasalah, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Dapat Update Sistem Security!

Sementara itu Samsung Galaxy Note 8 sendiri telah hadir di Indonesia pada Agustus 2017 dengan layar seluas 6.3 inchi beresolusi Quad HD+ dalam panel Super AMOLED bening dan jenrih. Bodinya dikemas dalam material metal dan kaca mewah. Sementara performanya dipacu processor Octa-core dengan RAM 6 GB dan ditenagai baterai berdaya 3300 mAh. Kemungkinan besar spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars sama dengan versi regulernya tersebut.

Hadir dalam sistem operasi Android Nougat v7.1.1 yang tersedia dalam tiga varian internal yaki 64, 128 dan 256 GB. Untuk bekalan kamera memiliki dual kamera belakang beresolusi masing-masing 12 MP dan kamera depan 8 MP dengan didukung S-Pen. Untuk ketersediaan Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars  ini sendiri kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Edisi Enterprise, Cari tahu Bedanya Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here