Facebook Contek Lagi Fitur Milik Snapchat

0
301
Copyright©Snobmonkey

Facebook Contek Lagi Fitur Milik Snapchat

oketekno.comFacebook, memang diketahui gemar sekali ‘mencuri’ berbagai fitur menarik yang dimiliki oleh sosial media Snapchat. Tentu kita masih ingat ya mengenai fitur instagram stories yang dimiliki oleh sosial media dengan logo berwarna biru tersebut?

Kini fitur populer tersebut juga sudah dimiliki oleh sosial media Facebook, Instagram dan juga Whatsapp yang memang tergabung dalam satu perusahaan. Selain stories, masih ada fitur lain seperti filter wajah yang begitu populer di Snapchat juga tak mau ketinggalan untuk dicontek dan kini bisa di temukan di stories.

Baca juga: Begini Cara Melaporkan Komentar SARA di Facebook!  

Dan yang paling baru, kini perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut kembali mencontek fitur baru milik Snapchat yang bernama Streak. Wah seperti apa ya fitur terbarunya ini?? fitur Streak ini memungkinkan anda bisa Saling mengirimkan pesan satu sama lain setiap hari untuk menjaga Streak tetap ada.

Copyright©Liputan6

Seperti dikutip dari laman Ubergizmo, dimana kini fitur terbaru bernama Streak ini sedang dilakukan ujicoba pada aplikasi Facebook Messenger. Melalui fitur baru tersebut, maka sesama pengguna nanti bisa memilih pengguna lain untuk saling ber-Streak.

Baca juga: Update Terbaru, Kini Facebokk Messenger Dukung Gambar 4K

Seperti halnya pada aplikasi Snapchar, fitur Streak ini bisa memunculkan status emoji pada teman yang saat itu sedang diajak Streak. Dan sekarang dalam tahap uji coba, pihak Facebook hanya memberikan fitur ini kepada beberapa pengguna yang terpilih.

Dan masih belum ada kejelasan mengenai kapan kira-kira fitur tersebut bisa dijalankan oleh para pengguna Messenger. Perlu diketahui, jika fitur Streak ini umumnya sangat digemari oleh pengguna sosial media yang masih muda, atau biasa disebut dengan Milenial.

Tujuan dari diberikan fitur Streak ini adalah, mengajak pengguna bisa mengirimkan lebih banyak lagi pesan Snapchat kepada para pengguna lain. Hal ini dikarenakan, jika tidak mengirmikan pesan maka lama kelamaan emoji Streak ini akan menghilang.

Dan jika kini pihak Facebook telah melakukan uji coba pada aplikasi messenger miliknya, bukan tidak mungkin jika nanti fitur tersebut juga akan hadir pada aplikasi Instagram maupun Whatsapp juga

Baca juga: Mirip Instagram dan Twitter, Status Facebook Bakal Bisa Disimpan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here