Motorola Sindir Habis Samsung Dengan Iklan terbarunya!

0
321
Copyright©Motorola

Motorola Sindir Habis Samsung Dengan Iklan terbarunya!

oketekno.com – Dalam sebuah industri perangkat elektronik seperti smartphone, saling sindir melalui iklan industri perangkat terbaru mereka memang sebuah hal yang cukup wajar terjadi ya, apalagi kini banyak perusahaan smartphone yang memiliki berbagai gadget dengan fitur canggih didalamnya.

Tentu kita masih ingat ya, beberapa bulan lalu vendori smartphone besar asal Korea Selatan yakni Samsung, secara terang-terangan menyindir vendor smartphone asal Amerika Serikat yakni Apple.

Baca juga: Saingi Samsung Galaxy X, Apple Akan Buat Layar Lipat untuk iPhone?  

Dimana dalam iklan tersebut, Samsung merilis sebuah iklan video memperlihatkan seorang pengguna setia iPhone telah beralih menggunakan Galaxy Note 8 yang diketahui memiliki berbagai keunggulan. Dan dari iklan tersebut terselip pesan jika seharusnya saat ini semua orang sudah mulai upgrade menggunakan Galaxy.

Copyright©Motorola

Tentu ini pertama kalinya vendor tersebut melakukan sindiran secara terang-terangan pada kompetitornya yang baru saja meluncurkan perangkat canggih baru bernama iPhone X. nah yang terbaru kali ini, vendor smartphone android lain yakni Motorola baru saja merilis iklan yang serupa.

Baca juga: Keamanan Bermasalah, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Dapat Update Sistem Security!  

Dan yang uniknya, kini vendor Motorola merilis iklan baru yang sama untuk menyindir perusahaan asal Negeri Gingseng tersebut. Dalam iklan terbarunya ini, Motorola meniru adegan terakhir pada iklan terbaru Samsung tersebut.

Dan melalui unggahannya di Facebook, pihak Motorola memberikan sebuah pesan kepada perusahaan yang mendapat julukan sebagai raja smartphone android ini.

“We loved your ad Samsung Mobile USA, but we think you forgot the ending (artinya: Kami menyukai iklan kalian, tapi kami pikir kalian melupakan akhirnya)” . Tulis pihak Motorola

Dalam video yang diberi judul “Motorola – Up-Upgrade” itu, mereka memperlihatkan seorang mantan pengguna setia dari iPhone mengganti perangkatnya menjadi Galaxy Note 8, dan ia memamerkannya kepada perempuan yang kemungkinan kekasih atau istrinya.

Namun saat ditunjukan gadget terbaru itu, sang perempuan tak tertarik dan ia ganti memamerkan Moto Z2 Play yang dilengkapi dengan Mod InstaShare Projector Moto. Dan dalam akhir iklan, pihak Motorola memberikan pesan jika Moto Z yang dilengkapi dengan Moto Mod merupakan “up-upgrade” dari smartphone terbaru milik Samsung tersebut. Penasaran seperti apa iklannya? Silahkan cari di tempat berbagi video Youtube.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Diluncurkan, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here