Hore, Game Tamagotchi Versi Gratis Segera Hadir di Android dan iOS!  

0
321
My Game Tamagotchi Forever
Copyright©Phone Arena

Hore, Game Tamagotchi Versi Gratis Segera Hadir di Android dan iOS!

Oketekno.com – Halo pecinta game Tanah Air dimanapun kalian berada, ada kabar gembira nih mengenai gam lawas yang sempat booming pada tahun 90-an silam, yakni game Tamagotchi, mungkin dari namanya saja sudah tidak asing lagi didengar telinga. Ya, memang tamagotchi merupajan game yang populer dengan khas berupa gadget mungil seukurang telur, cara memainkannya adalah dengan mengajak pengguna untuk memelihara hewan secara digital / virtual.

Akan tetapi setelah digerus oleh perkembangan teknologi, permainan fenomenal itu dirubah menjadi aplikasi pada sistem operasi Android dan Ios. Setelah sebelumnya game Tamagotchi Clasic dirilis dengan versi berbayar, kini Bandai Namco selaku developer akan segera merilis versi gratisnya.

Simak Juga : Gratis, Ini 5 Game Android Berhadiah Pulsa Terbaik di Google Play Store!

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (26/11/2017), developer game yang bermarkaskan di Negeri Sakura Jepang tersebut mengumumkan akan segera merilis versi gratis yang bertajuk My Tamagotchi Forever, nantinya game tersebut akan dapat dimainkan pada smartphone Android dan iPhone.

My Tamagotchi Forever
Copyright©YouTube

Memang game My Tamagotchi Forever diluncurkan secara gratis, tetapi pemain bisa jadi juga akan dikenai in app purchases yang dipakai untuk membeli berbagai item yang akan dibekalkan di dalam game. Game Tamagotchi versi gratis tersebut dijadwalkan akan meluncur pada tahun depan, namun belum ditetapkan secara pasti kapan tanggal peluncurannya.

Pihak Bandai Namco selaku developer juga mengumumkan akan hadirnya game Tamagotchi versi gratis itu lewat video YouTube berdurasi pendek sekitar 1 menit. Sedangkan untuk masalah tugas dalam permainan ternyata masih sama dengan versi jadul pendahulunya.

Baca Juga : Kecelakaan Setya Novanto Dijadikan Game Bernama Tiang Listrik!

Yakni pemain harus pintar merawat hewan peliharaan dengan cara memberi makan, mengajak bermain, mengatur jam mandi sampai dengan memastikan hewan peliharaan memperoleh jam istirahat untuk tidur dengan cukup.

Yang menjadi perbedaan, pihak Bandai Namco memberikan tambahan fitur pada game My Tamagotchi Forever ini, yaitu fitur dimana semua pemula dibanti dengan sebuah tempat bernama Tamatown untuk memelihara hewan peliharaannya. Di tempat tersebut, hewan peliharaan mereka dapat dengan mudah berinteraksi dengan beragam karakter Tamagotchi lainnya, sehingga hal tersebut menjadikan adanya dugaan game My Tamagotchi Forever meluncurkan permainan secara multiplayer.

Baca Juga : Pokemon Go Segera Dapat Pembaruan Besar-Besaran dari Niantic, Apa Saja?  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here