Logitech G Powershell Controller + Battery, Kontroller Mobile Gaming Baru Logitech

0
1973

OKETEKNO.COM | Game memang salah satu faktor yang mempengaruhi tumbuh kembang sektor gadget global. Kini ada sebuah kabar dari ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014 di Jakarta dengan adanya sebuah konsol mobile gaming baru dari Logitech yang di namakan Logitech G Powershell Controller + Battery yang memang di rancang khusus bagi pengguna iPhone 5s, iPhone 5, dan iPod Touch (generasi 5).

Seperti namanya, konsol game ini tidak hanya akan membantu anda dalam meningkatkan kenyamanan bermain mobile gaming, bahkan dengan Logitech G Powershell Controller + Battery ini anda bisa sekalian mengisi daya perangkat mobile phone anda. Hal tersebut memungkinkan terjadi karena di dalamnya terdapat batarai internal dengan kapasitas 1500 mAh yang dapat di sambungkan melalui kabel microSD seperti pada kegunaan Powerbank.

Logitech G Powershell Controller + Battery

Desain yang di pakai pada Logitech G Powershell Controller + Battery tersebut sangatlah berbeda dengan produk – produk konsol game dari Logitech yang sebelumnya. Dengan keseimbangan antara fungsi dan desain mulai dari penempatan tombol, D-pad Analog, dan Soulder trigger di letakkan pada posisi yang tepat dan terasa nyaman tanpa mengurangi kenyamanan saat pemakaian fungsi telepon. Penempatan pada masing – masing tombolnya tersebut tidak mengganggu tombol – tombol lain seperti power, volume up – down, speaker, dan kamera.

Dengan dimensi yang terkesan ramping, konsol Logitech G Powershell Controller + Battery ini bisa anda bawa kemana – mana dengan lebih mudah. Pemakaian yang cukup simple memudahkan penggunanya. Anda hanya tinggal menyelipkan perangkat yang menggunakan platform iOS7 milik anda ke dalam kontroller, maka anda dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa memerlukan aplikasi terlebih dahulu. Harga Logitech G Powershell Controller + Battery ini di jual pada kisaran U$D 99 atau bila masuk ke dalam kurs Indonesia sekitar Rp. 1 jutaan. Berminat?

Logitech-G550-Powershell-Controller-+-Battery-01

 

Baca juga Notebook Windows 8 Touchscreen, Asus Vivobook S200E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here