Jadwal Perilisan Final Fantasy VII Remake Akan Terungkap Pada Bulan Berikut

0
266
Final Fantasy VII Remake
Copyright©trustedreviews

Jadwal Perilisan Final Fantasy VII Remake Akan Terungkap Pada Bulan Berikut

Oketekno.com – Final Fantasy merupakan salah satu game yang memiliki versi cukup banyak, bisa diketahui sendiri kalau selama ini game tersebut sudah meriliskan lebih dari 12 versi. Nah, kali ini ada sebuah kabar terbaru yang mana pihak pengembang tidak berfokus mengerjakan versi game terbarunya, namun malah membuat Final Fantasy VII Remake.

Sejak pengumumannya pada ajang E3 tahun 2015 lalu itu, informasi dari Final Fantasy VII Remake ini semakin tidak jelas kemana arah dan tujuan sebenarnya. Selain itu, Square Enix selaku pihak pengembang juga sempat memperlihatkan gameplay singkat aksi Cloud di dalam gim tersebut saat melawan para tentara Midgar.

Simak Yuk: Hore, Game Tamagotchi Versi Gratis Segera Hadir di Android dan iOS

Dengan adanya cuplikan gameplay itulah banyak para gamers yang menunggu dan mengharapkan jika Gim terbaru  tersebut sesegera mungkin diluncurkan.

Copyright©trustedreviews

Namun, kenyataan berkata lain. Hal ini dikarenakan pada saat itu, perusahaan yang berbasis di Shinjuku, Jepang tersebut memilih untuk tidak mengungkapkan banyak informasi mengenai perkembangan dari Final Fantasy VII Remake ini.

Ketahui Nih: Resident Evil 2 Remake Segera Diumumkan Akhir Tahun 2017

Setelah sekian lamanya tidak ada sebuah kabar, CEO sekaligus President dari Square Enix yang bernama Yosuke Matsuda ini akhirnya memutuskan untuk buka suara mengenai Gim terbaru Final Fantasy VII Remake ini.

Ia menyebutkan jika Gim tersebut akan diungkap tanggal perilisannya pada kuartal 3 tahun 2018 mendatang di acara E3. Namun sayangnya masih belum jelas juga apakah Final Fantasy VII Remake ini merupakan salah satu judul gim besar yang akan diungkapkan tanggal rilisnya pada saat itu atau tidak.

Selain itu, pihak pengembang sendiri juga menjelaskan jika masih ada banyak sekali bug yang perlu diperbaiki lagi. Dan belum tentu juga apakah gim terbaru yang bernama Final Fantasy VII Remake ini nantinya benar-benar selesai tepat waktu di tahun 2018 atau tidak, so kita nantikan saja update selanjutnya.

baca juga: Berikut Sosok Hero Baru GIM Tekken 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here