Desain Samsung Galaxy S9 Miliki Bezel Super Tipis Juga, Wow!

0
399
Samsung Galaxy S9
Copyright©samsungmagazine

Desain Samsung Galaxy S9 Miliki Bezel Super Tipis!

Oketekno.comSamsung Galaxy S9 memang belum secara resmi dirilis, tetapi berbagai bocoran informasinya sudah melintasi jagad maya. Smartphone ini disebut-sebut hadir dengan desain super tipis untuk bezelnya.

Selain itu salah seorang sumber juga mengatakan kalau lini Galaxy S series generasi sembilan tersebut mempunyai screen-to-body ratio sangat tinggi. Demikian seperti yang di lansir dari Liputan6, Senin (27/11/2017). Jika kabar ini benar, artinya kehadiran perangkat baru Samsung ini mempunyai bingkai layar super tipis seperti yang ramai di perbincangkan saat ini.

Baca Nih: Rumor Spesifikasi Xiaomi R1, Tampil Garang Dengan RAM 4 GB Dual Kamera 13 MP

Disamping itu, rasio layar ke bodi Samsung Galaxy S9 mencapai 89-90 persen. Jika dibandingkan dengan sebelumnya, rasio ini lebih tinggi. Sebelumnya untuk Galaxy S8, Samsung bekali 84 persen saja ratio ke bodinya. Rata-rata smartphone dengan konsep serupa memiliki ukuran antara 78 sampai 82 persen.

Copyright©samsungmagazine

Samsung di prediksi bakal memangkas bezel bawah Galaxy S9 menjadi sangat tipis. Lebih tipis dari bezel bawah Samsung Galaxy S8, untuk merealisasikan keinginannya tersebut.

Beredar kabar bahwa Samsung bakal mengumumkan smartphone barunya ini pada awal tahun depan yakni Januari 2018. Meski pada kenyataannya belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan. Kendati demikian, bocoran jeroan perangkat ini sudah bisa tersirat yang kemungkinan akan dibekali hardware berikut ini.

Simak Yuk: Galaxy S9 di Kenalkan Dalam Ajang CES 2018

Menurut laporan, smartphone ini membawa nama kode Star 1 dengan nomor model SM-G960 dan Start 2 untuk Galaxy S9 Plus dengan model SM-G965. Kedua versi ini sama-sama di kemas dengan desain Infinity Display dengan ukuran layar yang sedikit berbeda.

Samsung Galaxy S9 hadir dengan single camera belakang yang di tangguh dengan kapasitas RAM 4 GB. Sementara Samsung Galaxy S9 Plus dengan dual camera belakang yang di sokong dengan RAM 4 GB layaknya Galaxy Note 8.

Sesuai prediksi, Samsung bakal menciptakan duo perangkatnya ini dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Terutama soal penempatan sensor sidik jari akan berada di bawah kamera utama. Sebagai perbandingan, fitur serupa berada di sisi kanan kamera utama Galaxy S8.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here