Berikut Fitur Terbaru dari Microsoft Launcher

0
371
Microsoft Launcher
Copyright©Phonearena

Berikut Fitur Terbaru dari Microsoft Launcher

Oketekno.comAplikasi Launcher Microsoft bisa dinikmati oleh semua para pengguna Smartphone dengan sistem operasi yang lain alias Android. Jika selama ini aplikasi tersebut biasa kita kenal dengan Microsoft Arrow Launcher, pada awal Oktober 2017 lalu namanya telah berubah menjadi Microsoft Launcher.

Untuk pembaruan tersebut tidak hanya membawa perubahan nama saja, melainkan beberapa perbaikan besar juga turut dihadirkan pada aplikasi launcher tersebut yang mana memang dikhususkan untuk para pengguna Smartphone Android yang ingin merasakan sensasi tema Microsoft. Lantas fitur apasajakah yang turut dibekalkan pada Microsoft Launcher terbaru kali ini? simak ulasan selengkapnya berikut:

Microsoft Launcher
Copyright©Phonearena

Untuk sementara ini, perubahan tersebut hanya bisa ditemui untuk versi beta dari Microsoft Launcher saja. Namun, jika proses uji cobanya telah selesai dan semua fitur-fitur terbarunya ini tidak mengalami kendala sedikit pun, maka versi stable-nya akan segera diriliskan dalam beberapa pekan kedepan.

Bagi anda yang sudah tidak sabar, berikut daftar fitur terbaru yang terdapat pada Microsoft Launcher versi 4.3:

  1. App Grid Option : fitur ini dapat mendukung tata letak grid 12X12 dan juga tata letak setengah grid.
  2. Para pengguna aplikasi Microsoft Launcher terbaru ini nantinya bisa mendapaktan pengalaman baru yang terkesan lebih fresh dan juga sistem backup / restore pada halaman selamat datang.
  3. Untuk drag and drop suatu aplikasi nantinya tidak akan membawa masuk para penggunanya ke mode edit.
  4. Penyesuaian UI yang meliputi Tampilan font judul aplikasi dan icon folder, dukungan dok yang bisa muat lebih dari 5 aplikasi, kolom pencarian default, dukungan tema untuk pengaturan halaman, dan juga penataan ulang beberapa halaman pengaturan.
  5. Perbaikan crash dan bug umum yang terjadi pada versi sebelumnya.

Bagi anda yang sudah terdaftar ke dalam program beta dari Microsoft Launcher ini, kalian sudah bisa menikmati beberapa fitur terbaru tersebut melalui Google Play Store. Namun bagi anda yang masih belum, jangan khawatir karena kita juga bisa menikmatinya setelah versi stable resmi diriliskan.

baca juga: Gantikan Tanda ‘@’, Facebook Segera Hadirkan Fitur Baru Mention Teman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here