Smartphone Dual Kamera Oppo R11s Plus Mulai Dipasarkan, Ini Label Harganya!

0
944
Harga Oppo R11s Plus Terbaru
Copyright ©GsmArena

Smartphone Dual Kamera Oppo R11s Plus Mulai Dipasarkan

OKETEKNO.COM – Vendor ponsel Oppo memang telah resmi memperkenalkan seri Oppo R11s Plus sebagai phablet tangguh yang mengusung dual kamera. Smartphone dengan layar bezelless dalam rasio 18:9 ini memiliki bentang layar lapang sehingga cocok digunakan sebagai phablet bagi anda yang mengidamkan perangkat sinematik. Smartphone Oppo R11s Plus akhirnya mulai dipasarkan jelang penghabisan November 2017 dimana dibanderol dengan label harga menyasar segmen pasar kelas menengah atas, berapa ?

Phablet Oppo R11s+ yang diperkenalkan bersama Oppo R11s ini akhirnya telah resmi dijual di pasaran dimana negara China menjadi negara pertama yang merasakan ketangguhan smartphone bezelless Oppo ini. Banderolan harga Oppo R11s Plus di Tiongkok dilepas USD 560 atau setara Rp 7.5 jutaan per unitnya yang menawarkan dua varian warna yaitu hitam dan emas menawan.

Baca Juga Bocor, Oppo R13 Usung Desain Mirip iPhone X! 

Smartphone android Oppo R11s Plus ini sendiri menghadirkan layar sentuh berdiagonal super lapang mencapai 6.43 inchi dalam aspek rasio 18:9. Layar tersebut disokong resolusi Full HD+ atau 2160 x 1080 pixels sehingga kepadatan layarnya mencapai 402 ppi per inchi yang cukup jernih dan tajam. Layar dalam panel AMOLED tersebut juga berlapis kaca Corning Gorilla Glass 5 dengan paduan kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Spesifikasi Oppo R11s Plus
Copyright ©Oppo Official

Phablet sinematik Oppo R11s Plus ini sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat v7.1.1 dipermanis oleh antarmuka ColorOS 3.0 UI menawan. Desainnya elegan dengan material metal keren dan desain SmartAntenna di panel belakang. Dibekalkan pula sensor fingerprnt yang tertanam di bodi belakangnya. Dalam hal konektivitas, pesaing Samsung Galaxy J7 Plus tersebut dibekali fitur Dual SIM, 3G HSPA, 4G LTE, Wi-Fi, GPS navigasu, Bluetooth dan juga port microUSB. Kinerjanya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 4000 mAh dengan Quick Charge.

Sementara spesifikasi Oppo R11s Plus pada dapur pacu dan performa dipersenjatai processor Octa-core Kyro 260 dengan komputasi 64 Bit terbagi dalam Quad-core 2.2 GHz serta Quad-core 1.8 GHz. Performanya garang dan handal dengan kekuatan RAM 6 GB bahkan telah disempurnakan grafis halus dari GPU Adreno 512. Perangkat ini hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB sebagai memori eksternal.

Baca Juga Pre Order Oppo F5 6GB Red Edition Dijual Eksklusif di Retail ini, Harganya ?

Kelebihan Oppo R11s Plus yang telah dirilis dengan harga menengah atas ini adalah usungan kamera ganda yang dimiliki di bodi belakangnya. Pesaing Huawei Nova 2i dan Huawei Honor V10 ini menawarkan dual kamera beresolusi 16 MP dan 20 MP dengan bukaan lensa f/1.7 aperture dan usungan sensor BSI. Sejumlah fitur seperti Dual Focus Autofocus, OIS Sensor dan LED Flash dimiliki phable ini dimana juga mendukung efek Bokeh. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 20 MP dengan sensor BSI siap menjadi pesaing Vivo V7.

Sayangnya belum diketahui terkait ketersediaan Oppo R11s Plus di Indonesia. Besar kemungkinan phablet premium Oppo ini juga akan dirilis di tanah air mengingat pangsa pasar Oppo terbilang cukup besar di pasar domestik dimana belum lama ini juga merilis varian oppo A71. So, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Mirip iPhone X, Paten Oppo Ungkap Desain Smartphone Layar Penuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here