Belum Resmi Meluncur, Foto Render dan Unboxing Oppo A79 Sudah Beredar!

0
1349
Harga Oppo A79
Copyright ©TENAA/edit by oketekno

Belum Resmi Meluncur, Foto Render dan Unboxing Oppo A79 Sudah Beredar!

Oketekno.com –  Kurang lebih sekitar 2 minggu ini tengah gencar beredarnya bocoran dari smartphone terbaru dari perusahaan Tiongkok, Oppo, yang bertajuk Oppo A79. Setelah ramai beredar bocoran spesifikasi dan harga, kini sudah muncul foto render serta unboxing Oppo seri A79 itu, padahal peluncuran smartphone terbaru Oppo ini masih dijadwalkan pada tanggal 30 November mendatang.

Jika dibandingkan dengan bocoran sebelumnya yang telah beredar dengan foto beresolusi rendah, pada bocoran terbaru ini beredar hasil potret dengan kamera beresolusi lebih tajam. Baik itu rendes resmi sampai dengan deretan foto unboxing yang membongkar rincian perangkat Oppo terbaru itu.

Simak Juga : Harga Oppo A79 dan Spesifikasi Garang Kamera Selfie 16MP+LED Flash

Dilihat dari sejumlah foto bocoran itu, Oppo A79 tampak memboyong desain yang tidak jauh berbeda dengan smartphone besutan asal Tiongkok tersebut, yakni Oppo F5. Smartphone terbaru Oppo ini akan dihadirkan dalam tiga varian warna yang terdiri dari Blue, Black dan Gold yang lebih elegan. Meskipun Harga Oppo A79 cukup terjangkau, ponsel juga dilengkapi dengan beragam macam jaringan dan juga dukungan slot SIM yang terdapat Dual SIM serta menggunakan koneksi 2G, 3G dan 4G.

Oppo A79
Copyright©LEAKS

Selain itu, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan Color OS 3.2. Tidak hanya itu saja, dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor berkekuatan Octa Core dan memiliki kecepatan 2.5GHz yang lebih sempurna. Pada bagian dapur pacu, A79 akan didukung chipset MediaTek MT6763T Helio P23 yang disokong dengan sematan RAM berkapasitas 4GB, memori internal 64GB. Tidak cukup itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan penyimpanan tambahan yang terdiri dari MicroSD berkapasitas maksimal 128GB untuk penyimpanan lebih banyak.

Oppo A79 bakal disematkan kamera utama dan kamera selfie yang masing-masing menawarkan sensor 16 megapiksel. Sementara pada amera belakang A79 menerapkan resolusi 16MP, 4608 x 3456 pixel dan menggunakan LED Flash yang lebih sempurna. Smartphone android ini juga dilengkapi dengan beragam macam fitur pendukung yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Touch focus, Low Light Mode, Pro Mode, OIS Sensor, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging.

Baca Juga : Oppo A73 Muncul di TENAA, Processor 2.5GHz Layar 6 Inchi Bezelless Keren!

Sedangkan untuk daya tahannya, Oppo mempercayakan baterai berkapasitas 2900 mAh dengan kemampuan Quick Charge yang lebih optimal. Untuk Harga Oppo A79 masih belum diketahui lebih resmi, namun produk ini cukup memiliki spesifikasi unggulan, kemungkinan harga ponsel sekitar Rp 3 jutaan.

Baca Juga : Daftar Harga HP Oppo Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here