Segera Meluncur, Samsung Galaxy A8 (2018) Didesain Tanpa Bezel dengan Dual Camera Selfie?

0
1104
Samsung Galaxy A8 (2018)
Copyright©Weibo

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A8 (2018) Didesain Tanpa Bezel dengan Dual Camera Selfie?

Oketekno.com –  Perusahaan smartphone ternama Samsung dikabarkan tengah siap meluncurkan smartphone seri A terbarunya, yakni Samsung Galaxy A8 (2018). Jika sesuai dengan jadwal, smartphone terbaru Samsung tersebut akan meluncur dalam beberapa minggu lagi.

Layaknya kebanyakan smartphone kelas menengah atas premium, semakin banyak rumor dan bocoran informasi mengenai foto, fitur, harga serta sepsifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy A8 (2018). Seperti kabar yang terbaru, dilansir dari Weibo yang memberikan sejumlah bocoran foto yang diduga desain dari Galaxy A8 (2018).

Simak Juga : Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru 

Dari bocoran foto tersebut, dapat ditemu beberapa hal menarik, yang menjadi sorotan utamanya adalah desain yang sangat jelas menggambarkan bahwa smartphone terbaru besutan Samsung tersebut mengusung desain premium dengan bezel less dan detail lain yang menjadikan smartphone itu lebih elegan.

Samsung Galaxy A8 (2018)
Copyright©Leak

Seperti bocoran spesifikasi saudaranya, Samsung Galaxy A5 (2018) juga mengusung desain tanpa bezel, Glaaxy A8 (2018) yang akhir pekan lalu itu mengungkap jika smartphone tersebut membawa desain bezel yang sangat tipis.

Selain itu, ada hal yang unik pada bocoran desain Galaxy A8 (2018), yakni adanya penambahan fitur dual camera yang disematkan pada sisi kamera depannya yang terletak tepat diatas layar. Memang sudah tidak asing lagi fitur dual camera depan pada smartphone besutan vendor lain, namun baru pertama kali ini fitur dual camera selfie tersebut dihadirkan oleh vendor sekelas Samsung.

Baca Juga : Desain Samsung Galaxy S9 Miliki Bezel Super Tipis Juga, Wow!

Dari bocoran desain tersebut, diketahui Galaxy A8 (2018)  juga tidak akan membawa tombol home, secara otomatis sensor sidik jari menjadi ditaruh pada bagian belakang smartphone. Selain Samsung Galaxy A8 (2018) dan Samsung Galaxy X, setidaknya ada 4 smartphone keluarga A yang akan diluncurkan oleh Samsung nantinya, yakni Samsung  Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018)  dan Galaxy A7 (2018).

Diperkirakan, Samsung bakal resmi merilis secara bergantian deretan smartphone seri A tersebut mulai dari akhir tahun ini sampai dengan wal tahun 2018 mendatang. Untuk lebih akuratnya, kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Diluncurkan, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here