Telah Disetujui FCC, Galaxy J5 Prime (2017) Meluncur Akhir Tahun 2017?

0
998
Galaxy J5 Prime (2017)
Copyright©Delta Digit

Telah Disetujui FCC, Galaxy J5 Prime (2017) Meluncur Akhir Tahun 2017?

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu memang sempat terdengar sebuah kabar yang mengungkapkan bocoran dari salah satu Smartphone masa depan Samsung dengan nomor model SM-G571 dan banyak kalangan yang menduga jika nama pasarannya nanti adalah Galaxy J5 Prime (2017). Informasi itu sendiri telah muncul di salah satu situs Benchmark bernama GFXBench.

Nah, kemarin ada informasi yang menyebutkan jika Smartphone terbaru dari Samsung yang diduga sebagai Galaxy J5 Prime (2017) ini telah mendapatkan persetujuan dari FCC alias Federal Communication Comission.

Simak Nih: Belum Resmi Meluncur, Foto Render dan Unboxing Oppo A79 Sudah Beredar!

Akan tetapi pihak FCC sendiri tidak mengungkapkan secara detail komponen apa sajakah yang akan ditanamkan pada Smartphone Samsung SM-G571 ini. Namun ada beberapa yang diungkapkan dari perangkat tersebut yakni mengenai bekalan baterainya yang bisa dilepas pasang secara mudah alias Removable.

Copyright©Delta Digit

Tidak hanya itu saja, badan regulasi yang berada di Negeri Paman sam itu juga menjelaskan jika Galaxy J5 Prime (2017) ini nantinya akan dibekali dengan dukungan koneksi tercepat 4G LTE, BlueTooth 4.2 LE, Wi-Fi dan juga GPS.

Ketahui Yuk: Desain Samsung Galaxy S9 Miliki Bezel Super Tipis Juga, Wow!

Jika kita ulas beberapa bocoran sebelumnya, bisa diketahui lebih lengkap kalau perangkat masa depan Samsung ini nantinya akan dibekali dengan sistem operasi Android V7.1 Nougat dengan usungan layar seluas 4.8 inch yang mana mampu menampilkan resolusi video HD (720 x 1280 pxl).

Sedangkan untuk mendukung performanya, Smartphone yang diduga Galaxy J5 Prime (2017) ini kemungkinan akan dibekali dengan teknologi Chip Quad-Core Exynos 7570 dengan Clockspeed hingga 1.4GHz. Selain itu, komponen pendukung lainnya juga cukup berkualitas, contohnya saja seperti GPU Mali-T720, kapasitas internal RAM 3GB dan internal ROM sebesar 32GB.

Lalu untuk sektor kameranya, perangkat terbaru dari Samsung ini diduga akan dibekali dengan sensor kamera sebesar 12Mp di bagian belakangnya, dan kamera selfie sebesar 8MP di bagian depannya. So kita nantikan saja kehadiran Smartphone Galaxy J5 Prime (2017) ini hingga akhir tahun 2017 mendatang.

baca juga: Bocoran Lengkap Smartphone Samsung yang Terima Update Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here