Bekali Layar Penuh 18:9, Meizu M6S Dijual Hanya 2 Jutaan Bulan Depan?

0
803
Meizu M6s
Copyright©News.MyDrives

Bekali Layar Penuh 18:9, Meizu M6S Dijual Hanya 2 Jutaan Bulan Depan?

Oketekno.com – Meizu M6S. Meizu merupakan salah satu vendor Smartphone yang tidak gampang menyerah begitu saja. Untuk mendapatkan konsumen lebih banyak lagi, perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut selalu menghadirkan perangkat Smartphone terbaru dengan membekali inovasi modern.

Nah, beberapa hari terakhir ini ada informasi yang menyebutkan jika Perusahaan Meizu akan segera meriliskan Smartphone terbaru dengan membawa nomor model M1712 yang mana akan diberikan nama Meizu M6S atau Blue Charm 6S pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang.

Simak Nih: Penampakan Smartphone Bezel Less Pertama Meizu

Ketika perangkat Smartphone ini nantinya telah diriliskan, maka Smartphone dengan bekalan Full-Screen seperti Redmi Note 5, Oppo F5, maupun yang lainnya bisa jadi kalah saing karena Meizu M6S ini akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.7 inch dengan aspek ratio layar 18:9 dan banderolan harganya yang terjangkau pula.

Meizu M6s
Copyright©News.MyDrives

Sistem operasi yang dijalankan oleh Smartphone terbaru Meizu M6S ini ialah Android V7.0 Nougat dan didukung oleh bekalan teknologi Chip MediaTek MT6793 serta bekalan kapasitas RAM sebesar 3GB. Lalu untuk kebutuhan fotography, sang pengguna bisa menggunakan teknologi sensor kamera sebesar 13MP di bagian belakangnya dan 5MP untuk kamera selfie.

Ketahui YuK: Saingi YouTube, Telkomsel Berencana Ciptakan Video Marketplace!

Salah satu fitur menarik yang bisa ditemui pada Meizu M6S ini ialah perangkat ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari sisi-mount yang cukup unik. Selain itu, sudut body yang dimiliki juga membulat dan terbuat dari bahan logam sehingga terasa nyaman ketika berada di genggaman tangan.

Namun ada sesuatu yang dihilangkan dari Smartphone Meizu M6S ini jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya. Jika ponsel Meizu yang sebelumnya dibekali dengan tombol Home Fisik yang berbentuk persegi, maka Smartphone terbarunya ini nantinya akan dibekali dengan tombol Home berbentuk lingkaran yang mana juga bisa difungsikan untuk mBack.

Menurut bocoran yang telah beredar luas, harga yang dibanderolkan untuk Meizu M6S ini ialah sekitar 1.000 Yuan atau setara dengan Rp 2.1 Jutaan. Jauh lebih murah kaan?

baca juga: 6 Fungsi Lain LED Flash Smartphone yang Jarang Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here