Resmi Dirilis, Oppo A79 Ponsel Kelas Menengah Berdesain Premium

0
465
Copyright©indianexpress

Resmi Dirilis, Oppo A79 Ponsel Kelas Menengah Berdesain Premium

oketekno.com – Oppo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini baru saja menambahkan katalog perangkat mereka untuk kelas menengah dengan merilis Oppo A79. Untuk bentuk desain dari perangkat ini sangat mirip dengan ponsel premium miliknya yakni Oppo R11s, namun untuk spesifikasinya disesuaikan unutk segmennya.

Oppo A79 hadir dengan mengusung layar OLED berukuran sangat lebar yakni 6 inch dengan resolusi setara FHD+ yakni 1080 x 2180 pixel. Untuk aspek rasionya sendiri mencapai 18:9 dimana mengikuti tren smartphone premium ditahun 2017 ini.

Baca juga: Harga Oppo A79 dan Spesifikasi Garang Kamera Selfie 16MP+LED Flash

Lalu untuk segi jeroannya, ponsel android ini hadir dengan mengusung chipset dari Mediatek Helio P23 dengan prosesor Octa-core 2.5 GHz. Untuk kapasitas RAM-nya sendiri ini sudah sangat besar yakni 4GB dengan penyimpanan memori internal 64 GB.

Copyright©indianexpress

Jika penyimpanan itu masih kurang, anda tak perlu khawatir karena terdapat ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda manfaatkan. Lalu untuk kapasitas baterai yang dimilikinya, Oppo A79 hadir dengan kapasitas baterai 3000 mAH dan dilengkapi dengan pengisian daya cepat VOOC.

Baca juga: Mirip iPhone X, Paten Oppo Ungkap Desain Smartphone Layar Penuh!  

Lalu untuk bagian fotografinya, smartphone ini telah dibekali kamera berukuran 16 MP untuk bagian bodi depannya, dan pada sisi belakangnya bisa digunakan berfoto nanti. Sementara bukaan lensanya masing-masing f/1.8 dan juga f/2.0.

Sementara dibawah kamera belakang ada pemindai sidik jari (fingerprint) sebagai fitur keamanannya. Lalu untuk sistem operasi yang digunakan oleh Oppo A79 ini adalah Android v7.1 Nougat.

Dan, smarpthone ini bakal tersedia di pasaran China mulai tanggal 1 Desember 2017 mendayang, dengan pilihan warna Hitam dan juga merah muda. Sementara untuk harga Oppo A79 ini nanti akan dilepas sekitar Rp 4.8 jutaan. Masih belum diketahui kapan perangkat ini akan hadir di Indonesia, jadi untuk anda yang tertarik, maka kita tunggu saja.

Baca juga: Smartphone Dual Kamera Oppo R11s Plus Mulai Dipasarkan, Ini Label Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here