Inilah Bocoran 3 Ponsel Terbaru Apple yang Akan Rilis Tahun Depan!

0
344
Copyright©Cnet

Inilah Bocoran 3 Ponsel terbaru Apple yang Akan Rilis Tahun Depan!

oketekno.comApple, perusahaan smartphone yang berbasis di Amerika Serikat ini dikabarkan segera merilis 3 varian iPhone terbaru mereka di tahun depan. Dan salah satunya menurut perusahaan analis KGI Securities, akan hadir dengan membawakan layar besar.

“Kemungkinan pada semester kedua 2018,” ucap Ming-Chi Kuo selaku analis KGI Securities seperti dikutip dari laman Business Insider.

Baca juga: Saingi Samsung Galaxy X, Apple Akan Buat Layar Lipat untuk iPhone?  

Sementara itu, dua diantara perangkat terbaru Apple ini ialah model OLED dengan memiliki ukuran layar masing-masing sekitar 6.5 inch dan juga 5.8 inch. Dan semua ponsel tersebut menurutnya akan didesain dengan full screen dan juga TrueDepth Camera, seperti desain yang dimiliki oleh iPhone X.

Copyright©Cnet

Perlu diketahui, KGI Securities ini kerap kali menyampaikan berbagai prediksi yang cukup akurat mengenai perangkat terbaru dari perusahaan yang menjadi pesaing dari Samsung Mobile tersebut. Dan Kuo pun menambahkan jika kedua model awal nantinya akan menyasar pasar High End, dan untuk perangkat ketiga akan menyasak Middle-end.

Baca juga: Apple Akan Hadirkan iPhone Dual SIM di Tahun 2018, Saingi Smartphone Tiongkok!

Nah untuk perangkat ketiga dari Apple tersebut, diprediksi akan memiliki harga dikisaran angka Rp 8,7 – Rp 10 jutaan nanti. Untuk smartphone premium nanti, perusahaan ini akan diperkirakan membawakan desain layar Edge-to-Edge dan memiliki kamera pengenalan wajah (Face ID) seperti iPhone X.

Sementara untuk ponsel iPhone yang kelas menengah, nantinya diperkirakan perusahaan Apple masih tetap memasangkan Face ID sebagai pengganti fingerprint juga, dan model ini diperkirakan akan mengusung layar LCD berukuran 6.1 inch dengan resolusi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan kedua smartphone kelas premium yang menggunakan layar OLED.

“Ketiga model tersebut akan memacu siklus super dalam hal permintaan penggantian iPhone,” ucap Kuo. Dan ia pun memprediksi jika akan ada sekita 100 sampai 120 juta iPhone yang bakal mereka rakit pada semester 2 tahun 2018 mendatang.

Baca juga: Apple Pastikan Foxconn Stop Pekerja Lembur Ilegal Untuk iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here