Harga Gionee S11 dan Spesifikasi, Phablet FullScreen 4 Kamera Desain Glassy Mewah

0
963
Harga Gionee S11 Terbaru
Copyright©GizmoChina

Harga Gionee S11 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee S11 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Salah satu pabrikan Tiongkok yakni Gionee kembali menghadirkan smartphone anyar dengan teknologi kekinian yakni S11. Smartphone Gionee S11 ini sendiri  mengusung bentang layar lapang dengan bezell tipis dan konsep Fullview keren. Yang menarik phablet ini juga dibekali dengan empat buah kamera siap menjadi referesi bagi sobat yang gemar beraktivitas fotografi. Harga Gionee S11 sendiri dilepas terjangkau menyasar segmen pasar kelas menengah dimana memiliki kualitas audio yang cukup cemerlang.

Phablet Gionee S11 ini diperkenalkan pada November pada sebuah event di negaranya yakni China dan mulai dikapalkan pada Desember 2017 bersama Gionee S11S. Hadir dengan mengusung sejumlah fitur keren diantaranya adalah membawa dual kamera pada bodi depan dan belakangnya. Selain itu perangkat ini juga memiliki performa tangguh dengan kapasitas RAM besar serta ditenagai oleh baterai dengan kapasitas besar. Desainnya bahkan cukup elegan da mewah didukung material berkualitas tinggi. Simak ulasan spesifikasi Gionee S11 selengkapnya dibawah ini

Baca Juga Harga Gionee F6 dan Spesifikasi, Smartphone FullView 18:9 Dual Kamera Keren

Review Spesifikasi Gionee S11

Perangkat Gionee S11 ini hadir sebagai smartphone Fullview dengan aspek rasio 18:9 sehingga menawarkan bentang layar yang memang luas dan lapang dalam tepian layar super tipis. Layar seluas 5.99 inchi tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Layar tersebut didukung resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixels membawa kerapatan warna 403 ppi per inchinya sehingga mampu menyuguhkan gambar yang memang jernih dengan ketajaman tinggi. Bahkan permukaan layarnya juga menawarkan kemampuan multitouch yang cukup responsif hingga 10 sensor sentuhan. Pengguna juga dapat leluasa bereksplorasi dengan layar sinematiknya tanpa khawatir tergores karena telah mengusung kaca lengkung 2.5D Curved Glass dengan anti gores Corning Gorilla Glass.

Desain yang ditawarkan oleh phablet android Gionee S11 ini terbilang stylish dan elegan dimana hadir dalam material aluminum metal yang kuat dan solid. Dalam panel belakakangnya mendapat finishing glassy menawan yang memiliki varian warna biru, emas dan pink. Dimensi perangkat ini mencapai 159.5 x 77.7 mm yang memang bongsor namun menawarkan bodi ramping dengan tebal hanya 7.8 mm. Smartphone pesaing Oppo R11s ini memang memiliki dimensi bongsor namun bobotnya masih terbilang normal mencapai 165 gram dengan empat sudut membulat nyaman dalam genggaman. Desain layarnya membentang lapang dengan bezel super tipis dimana dibawah layarnya bersih dari tombol fisik atau tombol kapasitif dan hanya tertera logo nama ‘Gionee’. Sementara diatas layar terdapat ruang untuk kamera gada dan earpice.

Spesifikasi Gionee S11
Copyright©GizmoChina

Jaringan dan konektivitas yang ditanamkan dalam phablet Gionee S11 ini bahkan dapat dikatakan lengkap. Sebagai ponsel besutan Negeri Tirai Bambu, tak mengherankan jika perangkat ini didukung  fitur Dual SIM meskipun berkonsep Hybrid dengan slot Nano SIM. Sementara untuk jaringannya mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga tertanam pada phablet sinematik ini seperti GPRS, EDGE, VoLTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Browser. Sedangkan untuk media transfer data didukung Bluetooth, microUSB dan USB OTG tanpa fitur NFC.

Mengupas lebih dalam spesifikasi Gionee S11 pada bagian dapur pacu dan performa yang ditanamkan dengan label harga menengah. Di dalam bodinya tertanam jenis chipset MediaTek Helio P23 mengusung processor Octa-core dalam clock speed hingga 2.5 GHz. Performa dari CPU 8 inti tersebut tentunya cukup garang dan tangguh apalagi telah diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag. Bagi pengguna yang gemar beraktivitas gaming melalui perangkat mobile akan dimanjakan dengan kualtas grafis jempolan dan halus bekat kinerja GPU mali-G71 dalam S11 ini.

Baca Juga Harga Gionee M7 Terjangkau, Spesifikasi Dual Kamera Utama Rilis September 2017

Balutan antarmuka dalam smartphone besutan vendor Tiongkok ini juga terbilang menawan dimana Gionee mmebenamkan antarmuka Amigo UI 5.0 keren. Selain itu phablet Gionee S11 juga telah menjalankan sistem operasi Android Nougat OS v7.1 yang memang belum mengusung Android Oreo v8.0. meskipun demikian kinerjanya tetap optimal dan siap memberikan pengalaman menyenangkan untuk pengguna dalam interaksi layarnya. Kelebihan phablet S11 juga dibekali sensor fingerprint atau pembaca sidik jari yang terpasang di bodi belakangnya.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Smartphone Gionee S11 dengan label harga menengah ini. Gionee membenamkan kapasitas internal besar yakni 64 GB untuk menampung berbagai macam file mulai dari unduhan aplikasi, game hingga file multimedia. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang. Hanya saja untuk ekspasi tersebut menggunakan slot SIM 2 lantaran ponsel ini hanya memiliki dua slot kartu saja sehingga pengguna perlu mengorbankan fitur Dual SIM.

Harga Gionee S11 Terbaru
Copyright©GizmoChina

Kelebihan phablet ini ada pada kameranya dimana hadir dengan membawa empat kamera siap menjadi pesaing Huawei Nova 2i. Di bodi belakangnya menawarkan kamera ganda beresolusi 16 MP dan 5 MP yang telah ditunjang fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor dan Low Light Mode. Sejumlah fitur mumuni juga dibenamkan dimana dobel kameranya dapat menghasilkan gambar bokeh keren dan dramatis dalam bukaan lensa f/1.8 aperture. Di label harga menengah tentunya perangkat ini juga siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J7 Plus dan Infinix Zero 5 Pro yang telah tersedia di tanah air. Kamera belakang Gionee S11 juga dapat digunakan mengabadikan momen berharga dengan video berkualitas Full HD [email protected] dalam dukungan Slow Motion Video.

Selanjutnya untuk mendukung aktivitas swa-foto, smartphone Gionee S11 ini didukung dengan dual kamera depan beresolusi 16 MP dan 8 MP yang bekerja besama menghasilkan hasil foto ciamik. Kamera depannya bahkan didukung fitur Smart Beauty 4.0 juga usungan  Flash kamera. Dengan demikian hasil bidikan selfie halus, mulus mempesona serta terang meskipun berselfie ditempat kurang pencahayaan. Kamera depannya juga mendukung mode Bokeh siap menjadi pesaing Oppo F3 di pasar domestik. Pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Gionee M7 Power Murah & Spesifikasi Garang Baterai 5000 mAh, Mau???

Kualitas audio yang ditawarkan juga bombastis lantaran didukung speaker dengan chip Hi-Fi Audio. Sementara untuk memasok kebutuhan daya, Gionee mmebenamkan baterai Li-Ion dengan daya 3410 mAh yang mampu siaga hingga 290 jam lamanya. Baterai tersebut juga didukung Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterai. Cek update harga Gionee S11 terbaru berikut ini.

Harga Gionee S11

Harga Gionee S11 Baru : Rp 3.6 Jutaan

Harga Gionee S11 Bekas : Rp –

Perangkat dengan empat kamera ini mulai dipasarkan pada Desember 2017 menyasar segmen pasar kelas menengah dengan layar Fullview keren. Harga Gionee S11 terbaru dilego 1799 Yuan atau setara Rp 3.6 jutaan per unit dalam warna emas, biru dan pink menawan. Sayangnya belum diketahui apakah phablet ini akan dipasarkan secara global dan masuk pasar Indonesia atau tidak, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Gionee S11

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 159.5 x 77.7 x 7.8 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(FullView Display), (18:9 Aspect Ratio)
Display size 5.99 inches (~82.6% screen to body ratio)
Resolution FHD+, 2160 x 1080 Pixels (~403 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– Amigo UI 5.0
Chipset MediaTek Helio P23
CPU Octa-core 2.5 GHz Processor
GPU Mali-G71
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFI Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras, 16 MP + 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom (Lose-less Zoom), Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, 3D Mode, Pro Mode, Real-Time Bokeh Mode, F/1.8 Aperture
Video [email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera Dual Camera (16 MP + 8 MP)
– Smart Beauty 4.0, Flash Camera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Aluminum Metal Body Design
– Glassy Finish Back
– Hi-Fi Audio
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 3410 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 290 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Demikian ulasan mengenai harga Gionee S11 terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai phablet Fullview dengan empat kamera tangguh. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang tengah mencari referensi perangkat smartphone dengan kamera jempolan.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here