Harga Gionee S11S dan Spesifikasi, Smartphone 4 Kamera Mewah Versi Upgrade RAM 6GB

0
897
Harga Gionee S11S Terbaru
Copyright©GizmoChina

Harga Gionee S11S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee S11S Terbaru dan Spesifikasi, Di penghujung November 2017 produsen smartphone Gionee memperkenalkan beberapa smartphone terbarunya salah satunya adalah seri Gionee S11S. Perangkat ini merupakan versi upgrade atau versi mewah dari Gionee S11 Standard dimana menghadirkan empat kamera dengan kekuatan RAM 6 GB tangguh. Bahkan desainnya lebih glamor berbalut metal stainless steel keren juga resolusi kamera gandanya yang ditingkatkan. Harga phablet ini dilepas menyasak segmen pasar kelas menengah keatas dengan harga kompetitif.

Sama halnya dengan varian Gionee S11, phablet ini diumumkan dalam sebuah acara di Tiongkok yang hadir dengan desain layar Fullview keren dalam bezell layar tipis. Selain itu kapasitas baterai juga lebih besar dan bertenaga bahkan usungan layarnya mengadopsi panel AMOLED seperti halnya perangkat kelas menengah atas dari Samsung. Selain baterai dan layar, peningkatan juga ada pada tipe processor, kamera dan RAM. Sejumlah fitur keren juga dibenamkan pada phablet degan harga kompetitif ini. Untuk informasi selengkapnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Gionee S11S berikut ini.

Baca Juga Horee, Gionee P8M Akan Meluncur di Indonesia dengan Baterai Jumbo!

Review Spesifikasi Gionee S11S

Hadir sebagai phablet, perangkat Gionee S11S ini menawarkan fitur Hybrid Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan dua nomor atau opsional Single SIM dalam satu nomor. Selain itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan koenksi internet dengan speed kencang mulai HSPA Plus hingga LTE Cat. Pengguna akan merasakan selancar dunia maya dengan speed kencang dan cepat. Selain itu beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam phablet ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, VoLTE serta media transfer data yakni usungan Bluetooth, microUSB, USB OTG juga telah menawarkan fitur NFC.

Peningkatan dibandingkan versi regulernya adalah pada usungan layarnya dengan bentang layar lebih lapang seluas 6.01 inchi. Layarnya menawarkan aspek rasio 18:9 dengan rasio layar terhadap bodinya mencapai 84.2 persen sehingga layarnya mengusung diagonal lebih luas tanpa memperbesar dimensinya. Selain itu layar smartphone bezelless ini mengusung panel AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna yang lebih cemerlang dalam resolusi FHD+, 2160 x 1080 Pixels dalam kerapatan 402 ppi pr inchi sehingga tampilan layarnya cukup tajam. Permukaan layarnya bahkan mendukung multitouch di sejumlah titik hingga 10 titik sentuh. Sementara untuk perlindungan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca lengkung 2.5D Curved Galss.

Spesifikasi Gionee S11S
Copyright©GizmoChina

Dimensi Gionee S11S ini sendiri tidak lebih besar dari Gionee S11 yakni mencapai 155.8 x 72.66 mm/ Bahkan bodinya lebih ramping hanya berketebalan 6.95 mm siap menjadi pesaing sejumlah phablet tipis besutan Vivo. Desainnya mewah membawakan material Sturdy Stainless Steel metal yang kuat dan kokoh sebagai cangkangnya. Menghadirkan konsep desain Four-Sides Glass yang hadir dalam varian warna emas dan silver mewah. Empat sudutnya melengkung elegan dengan layar lapang membentang tanpa hadirnya tombol navigasi yang terlihat.

Peningkatan yang terlihat dalam versi mewah Gionee S11 ini ada pada bekalan kamera yang memiliki resolusi lebih tinggi dimana masih menawarkan empat buah yakni dual kamera pada masing-masing bodinya. Di bagian panel belakang tertanam dual kamera beresolusi 16 MP dan 8 MP didukung LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, Real Time Bokeh Mode, DSP Image Processor, Smart Camera mode dan masih banyak lagi. Kamera gandanya tersebut siap memberikan pengalaman fotografi yang lebih mengagumkan dan cemerlang didukung sejumlah fitur keren. Phablet ini siap menjadi pesaing Oppo R11s Plus hingga iPhone 8 Plus serta Samsung Galaxy S8 Plus.Kemampuan kameranya dalam merekam video juga tak perlu diragukan karena mendukung video recorder Full HD [email protected] dengan Slow Motion Video.

Baca Juga Harga Gionee X1s Terbaru dan Spesifikasi Baterai Garang dengan 4000 mAh

Sementara untuk kegiatan selfie, Gionee mengakomodasi pengguna dengan bekalan dual kamera yang bercokol diatas layar Fullscreen-nya. Kamera depannya memiliki resolusi masing-masing 20 MP dan 8 Mp siap menjadi smartphone selfie tangguh. Bahkan pengguna dapat mendapathasil hasil bidikan dengan efek Bokeh keren juga polesan wajah halus mempesona berkat fitur Smart Beauty 4.0. Tak ketinggalan dihadirkan fitur LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan serta fitur Group Selfie ala ponsel selfie Oppo pada phablet Gionee S11S ini.

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Gionee S11S pada dapur pacu dan performa yang dibenamkan dengan label harga menengah atas. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P30 yang lebih ditingkatkan dengan dipadu processor Octa-core dalam clock speed 2.3 GHz yang memang responsif. Processor 8 inti tersebut memberikan kinerja resposif dan kemampuan multitasking yang lancar bahkan untuk komputasi aplikasi atau game berat sekalipun. Bagaimana tidak, phablet ini telah membawa kapasitas RAM yang telah di upgrade dari versi regulernya yakni RAM 6 GB. Semua aktivitas yang berjalan dalam smartphone android ini mampu diproses dengan cepat. Sementara kualitas grafisnya juga mulus berkat GPU Mali-G71MP2.

Harga Gionee S11S Terbaru
Copyright©GizmoChina

Sistem pengoperasian dalam phablet Gionee S11S ini sendiri sayangnya belum menjalankan OS bawaan Android Oreo v8.0 melainkan mengusung Android OS v7.1 Nougat. Kendati demikian antarmuka yang ditawarkan cukup menawan dan friendly dengan Amigo UI 5.0. Sejumlah fitur juga ada pada perangkat tersebut seperti sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang tertanam di punggung bodinya. Tak hanya itu audionya juga bombastis dengan teknologi WAVES hi-Fi Audio.

Sementara untuk menyimpan bebragai macam file, telah dibekalkan memori internal berkapasitas 64 GB yang memang belum mendapatkan peningkatan dibanding versi standard. Namun pengguna smartphone Gionee ini masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128 GB pada slot SIM 2 yang disematkan sebagai memori eksternal ponsel via microSD. Tak perlu cemas kehabisan ruang penyimpanan berkat storage besar pada phablet harga menengah atas besutan Gionee ini.

Baca Juga Harga Gionee S10 dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint LTE dengan Empat Kamera Mewah

Untuk pasokan dayanya, phablet tersebut menawarkan kapasitas baterai besar dengan daya 3600 mAh dari Li-Po yang mampu siaga mencapai 320 jam lamanya. Baterai tersebut mendukung Quick charge yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kenyamanan dalam charging baterai dengan lebih cepat. Selengkapnya cek udpate harga Gionee S11S terbarunya.

Harga Gionee S11S

Harga Gionee S11S Baru : Rp 6.7 Jutaan

Harga Gionee S11S Bekas : Rp –

Phablet empat kamera layar Fullview dengan RAM 6 GB ini memang hadir dengan fitur menggoda dimana mulai tersedia di pasaran paada Desember 2017. Pesaing Huawei Honor V10 ini juga menawarkan performa andalan siap melahap semua aktivitas yang dijalankan. Harga Gionee S11S terbaru dibanderol Rs 32270 atau setara Rp 6.7 jutaan per unit dalam warna emas dan silver. Sayangnya belum ada informasi apakah nantinya akan dirilis di Indonesia atau tidak.

Spesifikasi Gionee S11S

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 155.8 x 72.66 x 6.95 mm
Weight 177 g
DISPLAY Display type AMOLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(FullView Display), (18:9 Aspect Ratio)
Display size 6.01 inches (~84.2% screen to body ratio)
Resolution FHD+, 2160 x 1080 Pixels (~402 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 6 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– Amigo UI 5.0
Chipset MediaTek Helio P30
CPU Octa-core 2.3 GHz Processor
GPU Mali-G71MP2 (@950MHz)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFI Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras, 16 MP + 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom (Lose-less Zoom), Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, 3D Mode, Pro Mode, Real-Time Bokeh Mode, F/1.8 Aperture, Smart Camera Mode, DSP Image Processor
Video [email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera Dual Camera (20 MP + 8 MP)
– Smart Beauty 4.0, Flash Camera, Group Selfe
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Sturdy Stainless Steel metal Body
– Four-Sided Glass Design
– WAVES Hi-Fi Audio
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 3600 mAh Battery
– Quick Charge (9V/2A)
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 50 h

Sekian ulasan tekait harga Gionee S11S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan juga membantu sobatpembaca yang mencari referensi phablet premium dengan fitur gahar di semua sektor.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here