Hanya Demi Perangkat iPhone X, Google Rela Update Tiga Aplikasi Produktivitas Ini Lho!

0
1040
iPhone X
Copyright©mashable

Hanya Demi iPhone X, Google Rela Update Tiga Aplikasi Produktivitas Ini!

OKETEKNO.COM – Peluncuran perangkat premium anyar Apple yakni iPhone X memang sukses menyita perhatian pecinta gadget dunia. Pasalnya smartphone dengan layar Fullscreen ini dibekali sejumlah kecanggihan teknologi dan peningkatan sejumlah fitur yang cukup menggoda. Saking populernya perangkat ini, Google bahkan rela utuk udpate tiga aplikasi besutannya hanya demi perangkat dengan sistem keamanan Face ID tersebut.

Belum lama ini Google memberikan pembaharuan untuk koleksi aplikasi produktivitas di perangkat berbasis iOS khusus untuk perangkat premium iPhone X. Google memperbaharui tiga aplikasi diantaranya Google Documents, Google Spreadsheet dan Google Slide hanya demi perangkat dengan label harga superior ini.

Baca Juga Sempat ‘Dihapus’, UC Browser Akhirnya Muncul Lagi di Google Play Store!  

Dengan demikian bagi anda yang menggunakan perangkat iPhone X saat ini sudah dapat menikmati beberapa layanan dari Google diantaranya Google Documents, Google Spreadsheet hingga Google Slide untuk mendukung kinerja penggunanya.

Bukan hanya memperkenalkan dukungan aplikasi produktivitas Google pada iPhone X nyatanya perusahan yang berbasis di Montain View, California tersebut juga menghadirkan pembaharuan yang sama. Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan dukungan drag-and-drop pada ketiga aplikasi diatas untuk perangkat iPad yang mendukung atau kompatibel.

Aplikasi Google di iPhone X
Copyright©App Store via MacRumors

Dengan cara seperti ini maka pengguna iPhone X sendiri dapat dengan mudah untuk menjalankan drag and drop atau menyeret dan melepaskan sebuah konten dari aplikasi lainnya langung menuju dokumen. Bukan hanya dokumen namun juga spreadsheet atau tabel dan juga slide dimana menggunakan multitasking pada perangkat iPad.

Baca Juga Benarkah FaceID iPhone X Kurang Aman Untuk Transaksi Pembayaran?

Sementara itu beberapa beberapa daftar perubahan penting dapat sobat temui dalam tiga aplikasi yang terkait setelah memeproleh update. Diantaranya yakni dukungan untuk iOS 11 dan iPhone X, Drag and Drop dari aplikasi lain ke Slide pada iOS 11 serta perbaikan bug dan penigkatan kinerjanya.

Kendati telah merilis update untuk tiga aplikasi produktivitas Google, mesin pencari nomor satu tersebut sejatinya masih mempunyai banyak aplikasi pendukung dimana belum sepenuhnya kompatibel untuk perangkat Apple iPhoneX. Aplikasi-aplikasi Google tersebut seperti Google Maps dan Gmail yang bahkan banyak dibutuhkan oleh para pecinta gadget dimana belum dapat dijalankan pada perangkat premium Apple tersebut.

Baca Juga Ini Rahasia Dibalik Tangguhnya Kamera Google Pixel 2 Yang Mampu Kalahkan iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here