Huawei Nova 2i Hadir dengan Varian Baru Akhir November

0
427
Huawei Nova 2i Blue
Copyright©lowyat

Huawei Nova 2i Hadir dengan Varian Baru Akhir November

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu, perusahaan Huawei secara resmi meluncurkan Smartphone terbaru dengan usungan setup Quad-Camera yang terdiri dari 2 kamera depan dan 2 kamera di bagian belakangnya. Untuk perangkat terbaru tersebut diberikan nama Huawei Nova 2i atau juga bisa disebut dengan Maimang 6.

Huawei Nova 2i ini selain membawa setup kamera yang cukup menawan, juga dibekali dengan beberapa komponen yang cukup gahar, contohnya saja seperti bekalan chip, RAM, GPU, maupun internal ROM yang tersematkan.

Simak Nih: Cara Membuat Emoticon Jepang dengan Mudah, Cepat, dan Seru

Pada saat pertama kali peluncurannya tersebut, Huawei Nova 2i hanya menawarkan 2 pilihan warna saja yakni Hitam dan juga Emas. Akan tetapi pada tanggal 28 November 2017 kemarin, perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut secara resmi telah mengumumkan jika ada varian warna baru untuk perangkat terbarunya itu.

Nova 2i Blue
Copyright©lowyat

Pada tanggal 30 November 2017 mendatang, di pasar Smartphone China nantinya akan hadir perangkat Huawei Nova 2i dengan varian warna Aurora Blue. Untuk pewarnaan ini sendiri sebenarnya sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Huawei sebelumnya.

Menurut sebuah informasi yang didapat dari salah satu sumber, Harga yang dibanderolkan untuk Smartphone Maimang 6 atau Huawei Nova 2i ini tidak ada perubahan jika dibandingkan dengan varian warna lainnya.

Ketahui Yuk: 4 Cara Hindari Aplikasi Palsu yang Berisi Malware

Sedangkan untuk bekalan jeroan juga masih sama yakni menggunakan usungan layar seluas 5.9 inch dengan aspek ratio layar sebesar 18:9 yang mana mampu menampilkan kualitas video FHD+ berkualitas. Pada sektor kameranya juga sama, yakni menggunakan setup Quad Camera yang terdiri dari 2 kamera depan dengan resolusi 13MP + 2MP dan 2 kamera belakang beresolusi 16MP + 2MP.

Lalu untuk sektor performa dari Huawei Nova 2i telah didukung dengan teknologi Chip Kirin 659 yang merupakan hasil produksinya sendiri dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan internal ROM 64GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya hampir sama dengan Galaxy Note 8 yakni sebesar 3.340mAh.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here