Waduh! Game Marvel Heroes Tiba-Tiba Dimatikan

0
259
Marvel Heroes
Copyright©marvel

Waduh! Game Marvel Heroes Tiba-Tiba Dimatikan

Oketekno.comMarvel Heroes merupakan salah satu game yang sangat banyak digemari oleh para gamers, hal ini dikarenakan masing-masing character didalamnya memiliki kekuatan super yang berbeda-beda sehingga terkesan tidak membosankan.

Semua Super Hero yang berasal dari Film Besutan Marvel ada di game tersebut, tidak lain yang terbaru adalah Deadpool dengan kekuatannya yang cukup unik. Selain itu, Superman, Batman, Iron Man, Thor, Hulk, Captain Amerika, Spider-Man, Flash, dan masih banyak lagi yang lainnya juga turut dihadirkan dalam game tersebut.

Simak Nih: Hore, Game Tamagotchi Versi Gratis Segera Hadir di Android dan iOS!

Namun ada sebuah kabar yang menyebutkan jika game Marvel Heroes ini akan diberhentikan pada akhir tahun 2017 ini. Dan yang lebih disayangkan lagi ialah, ternyata game tersebut secara resmi sudah dimatikan sebulan lebih maju jika dibandingkan dengan jadwal yang diperkirakan.

MH
Copyright©steam

Untuk alasannya sendiri masih belum cukup jelas mengapa game tersebut dimatikan secepat ini, pihak pengembangnya sendiri sampai saat ini juga masih tidak mau berpendapat soal itu. Sepertinya, pihak tersebut sudah tidak memiliki daya untuk mempertahankan game tersebut hingga akhir tahun.

Ketahui Yuk: Mainkan 3 Game Adaptasi Kisah Nyata Berikut, Bikin Merinding!

Beberapa kalangan juga menduga jika para pengembang game Marvel Heroes ini tidak bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari game besutannya itu. Perlu anda ketahui juga bahwa game ini pertama kali dihadirkan untuk PC di tahun 2013 silam, lalu di awal tahun 2017 ini game tersebut secara resmi juga diluncurkan untuk PS4 dan juga Xbox One.

Dengan begini para gamers yang telah membeli konsol game tersebut tidak bisa menikmati game Marvel Heroes ini setahun penuh sehingga mereka juga menuntut pihak pengembang untuk mengembalikan uang yang digunakan untuk membeli game konsol tersebut.

Selain itu, banyak juga komentar twitter yang meminta mengembalikan uang pembeliannya, namun hingga saat ini para pengembang dari Marvel Heroes juga masih belum menanggapinya dan berdiam diri. Oleh karena itu wajar saja jika para gamers itu sedang frustasi dan mulai mengambil jalur hukum untuk menuntut kerugian.

baca juga: Final fantasy vii remake akan diungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here