Resmi Dirilis, Inilah Segudang Kecanggihan Dari Huawei Honor V10

0
491
Copyright©GizChina

Resmi Dirilis, Inilah Segudang Kecanggihan Dari Huawei Honor V10

oketekno.com – Setelah sebelumnya ramai dirumorkan, kini perusahaan Huawei telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dari kelas menengah yang menggunakan nama Huawei Honor V10. Peluncuran ini dilakukan oleh pihak perusahaan dalam sebuah event yang digelar di Cina.

Nah dari beberapa rumor spesifikasi yang diusungnya, ternyata memang sebagian besar benar. Dimana Huawei Honor V10 ini telah hadir dengan membawakan layar berukuran 5,99 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2160 pixel) dengan rasio 18:9 mirip dengan Huawei Nova 2i.

Baca juga: Huawei P10 dan P10 Plus Dapatkan Sertifikat TKDN, Segera Meluncur di Indonesia?

Ponsel ini juga telah mengemas bodi bermaterial metal dengan lebar 74.98 mm dengan ketebalan mencapai 6.97 mm yang membuatnya begitu ramping. Dan fitur yang paling keren dari ponsel terbaru Huawei ini adalah adanya sensor sidik jari (Fingerprint) yang ada dibagian depan bodi, menyatu dengan tombol home.

Copyright©GizChina

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, memang benar jika Huawei Honor V10 ini telah hadir dengan chip Kirin 970 yang memiliki unit Neural Processing Unit (NPU) built-in. Perangkat ini memiliki kemampuan visual, pembelajaran, pendengaran, Komputasi, dan pengambilan keputusan atau Artificial Intelligent (AI) yang sangat baik.

Baca juga: Huawei Nova 2i Hadir dengan Varian Baru Akhir November

Selanjutnya, Honor V10 ini telah hadir dengan membawakan 3 varian penyimpanan berbeda yang bisa anda pilih nanti, yakni RAM 4GB + 64 GB, lalu 6 GB + 64 GB, dan varian paling tinggi yakni RAM 6 Gb + 128 GB memori internal.

Lalu untuk bagian fotografinya, smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi dual kamera berukuran 16MP + 16 MP untuk bodi belakang, sementara untuk kamera selfienya terdapat spesifikasi kamera 13 MP yang dilengkapi dengan fitur AI juga. Fitur keren lainnya, jika perangkat ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android Oreo berbasis EMUI 8.0.

Untuk harga Huawei Honor V10 ini dibanderol mulai dari Rp 5,4 juta untuk varian paling murah, dan Rp 7 juta untuk varian paling mahal. Tersedia 4 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Magic Black, Aurora Blue, Charm Red, dan juga Gold Beach. Untuk pemesanan bisa dimulai pada tanggal 5 Desember 2017 di Cina.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here