Waduuh! Pengembang Gim Ini Tuntut Bocah 14 Tahun, Kenapa ya?

0
276
Pengembang Gim gugat cheater
Copyright©cgrecord

Waduuh! Pengembang Gim Ini Tuntut Bocah 14 Tahun, Kenapa ya?

Oketekno.com – Para gamers tentunya selalu ingin menang di dalam game yang sedang ia mainkan tersebut, berbagai usaha dan cara dilakukan untuk mencapai kemenangan tersebut. Namun, ada 2 macam cara yang biasa dilakukan oleh para gamers yakni dengan usaha semaksimal mungkin, dan ada juga yang menggunakan cheat alias curang untuk mendapatkan kemenangan yang instant.

Untuk itulah banyak Pengembang Gim yang telah melengkapi anti-cheat pada hasil produksinya itu agar sensasi permainan lebih terasa nyaman dan seru. Bahkan ada yang memberikan aturan ketat juga, salah satunya yakni memblokir para pemain yang didapati telah berbuat curang.

Ketahui Nih: Jadwal Rilis Resident Evil 2 Remake Segera Terungkap

Akan tetapi apakah bisa jika pihak pengembang menggugat para gamer yang telah berbuat curang di dalam gim tersebut? Jawab untuk permainan Epic Games yakni Bisa.

Epic Games
Copyright©cgrecord

Baru-baru ini ada sebuah kabar jika pihak pengembang gim Fortnite telah menggugat dua gamers karena telah didapati berbuat curang. Namun yang sangat miris adalah salah satu yang digugat yakni seorang remaja yang masih berumur 14 Tahun.

Simak Yuk: 5 Fitur Tersembunyi Facebook Messenger yang Jarang Diketahui Penggunanya!

Menurut sebuah laporan dari situs Gamerant, pihak pengembang tersebut telah menuduh jika kedua gamers itu telah berbuat curang di dalam gim miliknya itu dengan menggunakan tools yang bernama aimbot. Nah, ketika para pemain menggunakan tools aimbot ini maka ia bisa membidik lawan saat di dalam gim dengan sangat mudah.

Selain itu ada tuduhan lain yang dilontarkan oleh Epic Games kepada kedua gamers tersebut yakni menuduh jika mereka telah menawarkan layanan yang mana memungkinkan para pemain melakukan stream snipping broadcaster Twitch populer yang sedang bermain gim alias Live Streaming.

Perlu anda ketahui bahwa Stream Snipping ini sendiri yakni gamer yang sedang menonton atau follow streamer ke server maupun lobi yang berada di dalam gim tersebut dengan maksud untuk membunuh maupun mengejek pemain lain.

baca juga: 4 Cara Hindari Aplikasi Palsu yang Berisi Malware

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here