Google Garap Ponsel Edisi Khusus Youtube Dengan Spesifikasi Garang

0
317
Copyright©privat

Google Garap Ponsel Edisi Khusus Youtube Dengan Spesifikasi Garang

oketekno.com – Google, perusahaan teknologi raksasa ini telah mengirimkan survei kepada para pengguna ponsel untuk menanyakan pendapat mereka mengenai ponsel android yang akan hadir khusus Youtube. Diharapkan ponsel ini bisa bekerja lebih cepat dan juga lebih mudah untuk digunakan.

Meskipun dengan munculnya survei yang dilakukan oleh pihak Google tersebut tidak menjamin nantinya ponsel edisi Youtube ini sudah dalam proses pengembangan. Hal ini memberikan petunjuk jika rumor tersebut kini sedang dibahas di Mountain View.

Baca juga: Saingi YouTube, Telkomsel Berencana Ciptakan Video Marketplace!

Dikutip dari laman PhoneArena, salah satu fitur yang telah disebutkan dalam survei tersebut adalah “You Twist”. Fungsi dari fitur tersebut adalah menjadikan ponsel posisi lanskap, sehingga dengan begini pengguna bisa melihat beberapa daftar video dari kanal berbagi video tersebut yang mungkin ingin di tonton.

Copyright©privat

Fitur lain yang akan digagas dalam ponsel ini adalah “You Capture”, ini merupakan sebuah tombol khusus yang bisa mengakses Youtube maupun merekam video cukup dengan satu tekan saja. Pengguna nantinya juga bisa melakukan sesuatu layaknya instagram story yang disebut dengan “Creator Connect” yang akan muncul pada bagian atas layar awal.

Baca jua: Komentar di Video YouTube Anak Segera Diblokir, Ini Alasannya!  

Ada pula Thumbnail video yang akan muncul pada bagian layar lockscreen, sehingga memungkinkan anda bisa mengetuknya agar bisa langsung terhubung pada Feed aplikasi milik Google tersebut. adapun rumor yang berkembang, smartphone terbaru ini nantinya akan hadir dengan menggunakan layar berukurna 6.01 inc dengan rasio aspek 18:8 dan resolusi setara 1080 x 2160 pixel.

Tak hanya itu saja, ponsel Youtube edition ini juga bakal dibekali dengan prosesor 2.2 GHz dan RAM berukuran 4 GB. Lalu ada pula penyimpanan internal berkapasitas 32GB/64 GB serta kamera dual kamera dibodi belakang (12MP+5MP) dan kamera depan (8 MP). penasaran seperti apa penampakannya? Kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Google.

Baca juga: Aplikasi Google Maps Ternyata Bisa Dipakai Tanpa Internet, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here