Giliran Samsung Galaxy A7 (2018) Menampakkan Diri, Bagaimana Wujudnya?

0
1690
Galay A8 (2018)
Copyright©Your Technocrat

Giliran Samsung Galaxy A7 (2018) Menampakkan Diri, Bagaimana Wujudnya?

Oketekno.com – Di tahun 2018 mendatang, perusahaan Samsung telah mempersiapkan untuk merilis Smartphone terbarunya yang berasal dari jajaran Galaxy A (2018) series. Setelah beberapa bocoran mengenai Samsung Galaxy A8 (2018), kini giliran Galaxy A7 (2018) menampakkan dirinya di jagat maya.

Untuk bocorannya ini sendiri berasal dari pemasok casing perangkat Samsung Galaxy. Di dalam foto yang telah dibocorkan tersebut telah nampak jika Galaxy A7 (2018) nantinya akan dibekali dengan layar Infinity Display juga. Selain itu, ponsel tersebut tampil memukau karena telah dilapisi dengan casing transparan juga.

Baca Yuk: Benarkah Sensor Fingerprint Samsung Galaxy S9 Dipindah?

Seperti yang kita ketahui bersama jika beberapa waktu lalu pihak Samsung juga dikabarkan akan membekali semua Smartphone Samsung Galaxy A Series dengan teknologi layar infinity display layaknya Galaxy S8 maupun Galaxy Note 8.

Galaxy a7 2018
Copyright©/Leaks

Kemungkinan besar usungan layar yang akan ditanamkan untuk Galaxy A7 (2018) ini ialah AMOLED Seluas 5.7 inch dengan resolusi layar sebesar 2160 x 1080 piksel dan memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9.

Lalu untuk sektor performanya, Smartphone Galaxy A7 (2018) ini diperkirakan akan ditanami dengan teknologi chip besutan Samsung sendiri yakni Exynos 7885 atau mungkin komponen dari sang partner-nya yakni Qualcomm Snapdragon 630. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB.

Ketahui Nih: Segera Meluncur, Samsung Galaxy A8 (2018) Didesain Tanpa Bezel dengan Dual Camera Selfie?

Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Galaxy A7 (2018) ini dibekali dengan sensor kamera sebesar 16Mp di bagian belakangnya dan 16Mp juga dibagian depan. Selain itu, untuk sensor fingerprint nantinya akan diletakkan pada bagian belakang perangkat, atau mungkin bisa jadi di samping tepat berada di bawah tombol power.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android V7.1 Nougat yang mana kemungkinan kedepannya bisa mendapatkan dukungan update ke OS terbaru dari google yakni Android Oreo. Namun sayangnya hingga saat ini jadwal peluncuran maupun prediksi harganya masih belum terungkap. So kita nantikan saja update info selanjutnya ya.

baca juga: Bocoran Lengkap Smartphone Samsung yang Terima Update Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here