Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu, Penasaran?

0
842
Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu
Copyright©ZDnet

Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu

Oketekno.com – Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu. Di zaman yang serba modern nan canggih ini memang hampir semua hal bisa kita lakukan dan mungkin suatu bentuk maupun tampilan juga berpengaruh dan terkesan lebih keren. Akan tetapi dengan adanya hal tersebut kita juga tidak boleh memandang remeh mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan masa lalu karena tidak semuanya buruk dan jelek kok guys.

Jika kita penasaran mengenai masa lalu, kita bisa mengubah aplikasi browser yang terpasang di perangkat kita menjadi mesin waktu loh guys. Kok bisa?

Simak Yuk: 6 Fungsi Lain LED Flash Smartphone yang Jarang Diketahui

Tentunya sudah pada penasaran bukan bagaimana cara mengubah aplikasi browser tersebut menjadi mesin waktu. Untuk itu, simak nih ulasan selengkapnya mengenai Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu berikut ini:

Cara Ubah Browser jadi Mesin Waktu 1
Copyright©lifewire

Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu

Jangan pada salah paham dulu ya guys karena memang disini kita bisa mencari berbagai informasi dari masa lalu di Dunia maya maupun mengenai dunia di masa yang akan datang melalui aplikasi browser. Akan tetapi tubuh kita ya tetap aja ditempat guys, tidak bisa berpindah ke masa tersebut.

Ayo Coba: Cara Membuka Smartphone yang Terkunci dengan Mudah

Maksud dari cara yang diberikan kali ini ialah kita menjelajah sebuah situs bagaimana tampilannya saat pertama kali dibuat. Untuk menerapkan trik tersebut kita membutuhkan aplikasi bernama RetroBrowser.

Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi RetroBrowser melalui Google Play Store secara gratis. Kapasitasnya juga cukup kecil yakni hanya sekitar 28MB saja.

Cara Ubah Browser jadi Mesin Waktu 2
Copyright©jalantikus

Jika proses pemasangan sudah selesai, kita buka aplikasi tersebut. Kira-kira seperti inilah tampilan RetroBrowser yang sedang memuat laman awal Google. Dengan tampilan tersebut, tentunya mengingatkan kita pada masa lalu bukaaan?

Simak Nih: Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota!

Cara Ubah Browser jadi Mesin Waktu 3
Copyright©jalantikus

Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu selanjutnya yakni kita bisa memasukkan alamat web yang ingin kita kunjungi secara lengkap, sebagai contoh jika anda ingin membuka situs Oketekno, maka yang harus diketikkan adalah www.oketekno.com.

Baca Yuk: 3 Cara Edit File PDF dengan Mudah!

Cara Ubah Browser jadi Mesin Waktu 4
Copyright©jalantikus

Kira-kira seperti inilah tampilannya yang akan muncul nantinya

Ketahui Juga: Cara Download Video dan Film Gratis di Android

Cara Ubah Browser jadi Mesin Waktu 5
Copyright©jalantikus

Contoh lain yakni kita bisa mengunjungi laman Facebook. Seperti inilah tampilan yang diberikan oleh RetroBrowser nantinya.

Simak Nih: Cara Mudah Download Video dari Facebook

Cara Ubah Browser jadi Mesin Waktu 6
Copyright©jalantikus

Bagaimana guys, sangat classic bukan tampilan yang diberikan oleh aplikasi tersebut? Seperti itulah guys Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu yang bisa anda coba terapkan sendiri di perangkat Smartphone anda masing-masing untuk mencoba kesan browsing dengan tampilan classic.

baca juga: Tips Membuat Tanda Tangan di Gmail dengan Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here